Hasil Pencarian untuk: kayak

Nikmatnya Jilat Memek Nyokap

Nikmatnya Jilat Memek Nyokap

...liat-liat yang begituan.” Gue bilang aja, “Emang bener, kok, Ma. Malah suka diliatin yang lagi dijilatin. Kelihatan merangsang juga, Ma. Aaaa…..aah, Mama kayak pura-pura nggak tau aja. Punya Mama juga...
Memek Mertuaku yang basah

Memek Mertuaku yang basah

...banget punya suami kayak kamu??” katanya sambil mulai menggoyang kontol gua pelan2. “ibu tadi kasian sama kamu, udah keras begini gak tersalurkan, Biar lemes lagi katanya Cuma di gesekin malah...
Cerita Sex Bersama Pak Guru

Cerita Sex Bersama Pak Guru

...pada Pak Roy, agar Pak Roy menyetubuhi Tania dengan lebih lembut. “Boleh, tentu boleh…!! Tapi, syaratnya kamu juga harus ikut ngegarap Tania…., kalo nggak Bapak sodok dia kayak gini !!...
Ouuuchh Tante Pipit

Ouuuchh Tante Pipit

...apa-apa tante pipit Tante pipit : ayo diminum anggap aja kayak rumah sendiri (aku terus menatap tante pipit dengan penuh arti) Ari : iya tante pipit, tapi tante pipit juga...