Ouuuchh Tante Pipit

620 views

Cerita Hot Tante Pipit,Cerita Ngesex Dengan Tante Cerita Tante Gangbang Cerita Mesum Cerita Sex Mei Cerita Sex Asli Tante Cerita Mupeng.

Baca Juga Cerita Sebelumnya Bercinta Dengan Mbak Dewi 

Bercinta dengan tante pipit

Ini adalah kisahku dimana diriku menginginkan belaian dari seorang wanita. Perasaaan itu hadir ketika aku main kerumah teman wanita, aku sebut saja atik dari itu aku sering melihat ibunya ( tante pipit ) yang masih sex disitu selalu gelisah jika dekat dengan tante pipit begitu ceritanya.

Suatu hari aku main kerumah atik dan di rumah hanya ada tante pipit seorang. Eh…lupa perkenalkan nama aku, ari. Aku pun meluncur kerumah atik.
Ari : selamat siang atik ? (ternyata yang membuka tante pipit)
Tante pipit : eh … kamu ar, ayo masuk (tante pipit yang pakai daster merah)
Ari : ya tante pipit, aku pun duduk dikursi tamu, atik ada tante pipit ?
Tante pipit : atik pergi ke mall, lha emangnya ada apa ?
Ari : tidak ada apa-apa tan, Cuma pengen main aja ke sini.
Tante pipit : ya udah gak apa-apa, kamu mau minum apa ?
Ari : terserah tante pipit aja. Lha om kemana tante pipit ? (tante pipit sambil jalan menuju dapur)
Tante pipit : om kan kerja masuk pagi tadi.
Ari : jadi tante pipit sendirian dong dirumah, asik nich, hehehee…
Tante pipit : asik apaan, iya tante pipit sendiri, tapi kan sekarang ada kamu. (tante pipit sambil kembali keruang tamu membawa minuman)
Ari : gak apa-apa tante pipit
Tante pipit : ayo diminum anggap aja kayak rumah sendiri (aku terus menatap tante pipit dengan penuh arti)
Ari : iya tante pipit, tapi tante pipit juga minum dong, hehehe
Tante pipit : iya-iya kamu itu sukanya maksa, hehee
Ari : tante pipit, tante pipit cantik dech bolehkan aku dekat ma tante pipit.
Tante pipit : masak sich ar, kamu ngeledek tante pipit ya, dah tua kamu bilang cantik ( aku pun geser dan duduk disebalah tante pipit)
Ari : bener tante pipit, tante pipit masih cantik, sexy dan aku suka ama tante pipit. ( aku tatap mata tante pipit, kami saling berpandangan tanpa sadar bibir kami bertemu aku lumat bbir tante pipit, tante pipit membalas lummatan bibir aku, kami saling berciuman mesra. Lalu tante pipit tersadar dan melepas ciumannya.)
Tante pipit : jangan ar, kamukan teman anak tante pipit, kamu jangan kurang ajar sama tante pipit ya. ( tante pipit berdiri lalu berjalan ke ruang keluarga)
Ari : aku berkata agak keras, tapi aku suka dan cinta sama tante pipit sejak kita bertemu. (lalu aku bangkit berdiri dan meyusul tante pipit ke ruang keluarga) aku pegang tangan tante pipit dan aku tarik sehingga tante pipit berhadapan dengan aku, lalu tante pipit aku peluk dengan erat dalam dekapanku tak ingin aku lepaskan.
Ari : kubisikan kata mesra, maafkan aku tante pipit tentang tadi, tapi aku sungguh2 suka dan cinta sama tante pipit, walapun kusadari aku salah tante pipit, tapi rasa sayang dan cintaku pada tante pipit sunggug2 nyata adanya.
Tante pipit : iya tante pipit maafin, tante pipit minta kamu pulang sekarang ( sambil tante pipit melepaskan pelukan dariku dan mendorong tubuhku meminta aku untuk pulang)
Ari : aku pegang pundak tante pipit dan aku bilang “tante pipit tatap mata aku, aku sungguh2 cinta sama tante pipit”
Akhirnya tante pipit menatap mata aku, kami saling berpandangan, aku majukan tubuhku mendekat tante pipit, lalu kami begitu dekat detak jantung kami berdua seirama dan getar2 cinta kami berdua mulai menyatu, nafas tante pipit begitu memburu begitu juga nafasku semakin dekat bibir ini dengan bibir tante pipit akhirnya bibirku dan bibir tante pipit bertemu lagi, tante pipit tidak menolak, kami berciuman lama sekali begitu pelan dan menjiwa rasa cinta kami berdua, mmmuuuuahhh…eeemmmm suara ciuman kami semakin hot , aku rangkul aku dekat tubuh tante pipit dalam dekapanku , seakan tubuh kami menyatu, aku rasakan payudara tante pipit begitu erat dala tubuhku begitu juga kontolku yang ngaceng menenmpel di tubuh tante pipit, pasti tante pipit merasakan kerasnya kontolku pada tubuhnya. Lalu aku baringkan tante pipit di karpet depan tv, lalau aku cium leher tante pipit dan tangaku mulai meremas bokong tante pipit yang sexy plus bahenol, terus aku cium belakang kuping tante pipit, tante pipit pun mendesar ahh…aaahhhhh cukup ar…ahhhahhh….atop ar…..cukup ya ahhhh…ahhhhh….aku tak menggrubis penolakan tante pipit terus aku cium turun ke kerah daster tante pipit aku remas toket tante pipit yg begitu montok…ahhhhh…ahhh…ar….. jangan ar…..aku ibu teman kamu…..sadar ar….ahhhh…ahhhhh…mulut tante pipit menolak tapi tubuh tante pipit dan gairah tante pipit menerima cumbuanku……aku tarik daster tante pipit keatas aku raba memek tante pipit yang masih dibukus celana dalam putih…ahhhh…ahhhhh….tante pipit memek tante pipit basah nich….jangan ar…sudah ya….ahhh….ah….lalu aku lepas ikat pinggangku dan aku tarik tangan tante pipit untuk memegamg kontol aku, ahhh……kocok tante pipit kontol aku, nikmat tante pipit tangan tante pipit. Ahhh…..ar suka dan cinta ma tante pipit….lalu aku lepas daster merah tante pipit kini tante pipit tinggal ber BH dan Ber CD aja, trus aku bali tindih tante pipit aku cium bibir tante pipit, tante pipit pun membalas ciumanku eeemmmmuuuu…aaaaaahhh…..nikmat tante pipit….lalu aku jilat wajah tante pipit yang cantik kupingnya turun keleher trus ke belahan payudaranya lalu aku lepas BH nya lalu aku emut putingnya, tante pipit mendesar, ahhh…ahhhh…ar….kamu buat tante pipit gak kuat menolak….ahhh…terus ar….emut …aku emut dan yang satunya aku remas2, toket tante pipit semakin membesar….yang satunya buat aku raba memek tante pipit yang masih ber CD, terus sayang…puasin tante pipit….tante pipit juga cinta ma kamu ar…. tante pipit trus mendesah ahhh…ahhh..ahhh…trus aku jilat kebawah kepusarnya tante pipit kulit tante pipit yang mulus begitu halus, terus aku buka CD nya, sempat tante pipit menolak, lalu aku cium pusarnya tante pipit melepaskan pegangan CD nya, lalu aku tarik kebawah, wuih sungguh sexy memek tante pipit….jangan ar…tante pipit malu vagina tante pipit dah kedor…..sapa yang bilang, buat aku memek tante pipit paling indah ditumbuhi rambut yang sexy….lalu aku jilat….ahhhh………ahhhh…..jangan ar jorok, tante pipit belum pernah. Wangi tante pipit memek kamu, buktinya ar suka jilatnya dan bersih memek tante pipit tidak kotor thu….ar….sudah ya….nikmati aja tante pipit sayangku…..ahhh…uhhh…ahhh…uh….terus ar , tante pipit sudah jatuh kepelukanmu, tante pipit ikhlas jadi milikmu…..ahhhh,,,,uhhhh….nikmat ar….belum pernah tante pipit merasakan senikmat ini….ahh…uhh…..ahh………..ah………..ar, tante pipit mau keluar…….ahhhh….uh.hh……..ah…….nikmatnya lidah kamu ar….uh..uh..uh….seakan terbang keangkasan ar… makasih ya. Dalam waktu tante pipit organsme, tanpa sepengetahuan tante pipit , aku melepas celana panajnagku berserta celana dalamku, lalu aku masukan kotolku ke memek tante pipit, tante pipit sempat kaget, ar…..jangan ar…sudah ya….. tanpa menjawan aku tekan kotol aku lebih kedalam ternyata rapet juga memek tante pipit ya, ahhh…uh….sakit ar….cukup….jangan diterusin kontol km besar dan panjang, uh….ah…..ar….sudah ya…..tante pipit sakit. Kubelai rambut tante pipit aku cium bibirnya, sabar ya sayang tenang, aku sayang ma kamu gak akan menyakitimu sayang, aku ingin kita bersatu sayangku, cintaku, ah….aku dorong lg hingga mentok ke bibir rahimnya, ah…..aah…….ar…….mentok…..sungguh keterlaluan kontol kamu, heheheh…sayang bisa akau kontolku milik kamu sayang, emmmuuaachhh…kami berciuman aku diamkan kontolku biar beradaptasi sama sangkarnya.
Ari : tante pipit …
Tante pipit : iya , ari sayang
Ari : tante pipit suka dan cinta sama ari gak ?
Tante pipit : kok tanyanya githu sich sayang
Ari : heheheeee….habis tante pipit belum jawab pertanyaan ari sich
Tante pipit : kan sudah masuk masa harus bilang segala sich ari sayang
Ari : tante pipit bisa aja, kan biar resmi sayang, xixiiii
Tante pipit :ya udah, ari sayangku, tante pipit terima sayang dan cintamu pada tante pipit sebagai peresmiannya kontol kamu dan memek tante pipit bersatu sebagai saksi cinta kita berdua yang abadi ya sayang, eeemmmuuaacchhhh….
Ari :makasih cintaku sayangku, aku serahkan setempel cintaku padamu juga sebagai keseriusanku padamu, kontol aku sebagai setempelnya dan memek kamu sebagai kertasnya dan sperma kita sebagai bukti cinta kita sayang abadi selamanya, eeemmmuuaaachhhh…
Tante pipit : so sweet sayangku, ari sayangku…
Ari : sayang dah siap …
Tante pipit : always sayang…lakukan sekarang, tante pipit dan kamu sekarang bersatu selamanya.
Ahhh….uhhh….pelan2 sayang besar kontol km.
Ari : masa tante pipit , mang punyanya om gimana
Tante pipit : kalah ma punya kamu sayang, pokoknya km segalanya
Ari : serius tante pipit, semuanya milik ari
Tante pipit : iya dong
Ari : tante pipit janji
Tante pipit : janji apa sayangku
Ari : memek tante pipit dan tubuh tante pipit hanyu buat ari seorang.
Tante pipit : itu tho ya pasti lah.
Ari : janji ya tante pipit sayang, om gak boleh miliki tante pipit sekarang dan tante pipit hanya milik ari selamanya
Tante pipit : iya ari sayang, tapi ada syaratnya
Ari : apa tante pipit sayang
Tante pipit : bla kamu nanti bisa menang dan puasin tante pipit, tubuh dan memek tante pipit miliik km ari sayang
Ari : okey kalo begitu.
Lalu aku goyang maju mundur, kami berdua main semalin hot, uhhh.ahh…a.h…..ah….terus ar memek tante pipit kamu apain. Ar kontol km nikmat, iya…tante pipit memek tante pipit juga nikmat…ah….ah…. terus ar bentar lg tante pipit sampai, terus aku goyang dengan tempo 4-1 terus dan terus….ahhh….uihhh….ah….ah…ar…..tante pipit sampai aaaa.h.h.h.h………..hangat cairan memek tante pipit membasahi kontol aku…
Tante pipit : kamu belum keluar ar
Ari : belum sayang, lanjut sekarang apa istirahat dulu
Tante pipit : bentar minum dulu yuk
Ari : ayuk tante pipit sayang, tapi jangan dilepas ya tante pipit
Tante pipit : kamu itu ada2 aja
Ari biarin habis memek tante pipit nikmat sich, kontol ari gak mau lepasin, hehehe
Tante pipit : kamu bisa aja yuk gendong aku sayang
Akhirnya aku gendong tante pipit dengan keadaan kontolku masih bersatu dengan memek tante pipit
Tante pipit : …uh..ah…sayang nikmat kontol km nyodok tante pipit nich, kontol km genit thu dibawah…hhheeheee…
Ari : biarin habis memek tante pipit nikmat sich gak mau pisah thu, heheheh
Tante pipit : kamu itu romantis banget ar, suami aku gak bisa kayak kamu
Ari : makanya ari selalu buat tante pipit kan ari cinta ma tante pipit
Tante pipit : tolong ambilin air sayang, tante pipit dah haus nich tandi kamu buat tante pipit puas.
Ari : bentar tante pipit, tante pipit minumnya lewat mulut ari aja ya
Tante pipit : maksudnya gimana ya apa bisa minum lewat mulut kamu sayang, kamu ada2 aja ari sayang
Ari : bisa tante pipit sayang, biar romantis, (aku ambil air lalu aku minum aku tampung dalam mulutku ) dah sekarang buka mulut kamu sayang
Tante pipit : eeemmmmuuaachhh..glek..glek..glekkk…segar sayang dahaga tante pipit, kamu romantisa banget sayang
Ari : gimana sayang nikmatkan
Tante pipit : iya sayang, tante pipit makin cinta ma kamu
Ari : yuk tante pipit sayang lanjut lagi ya
Tante pipit : iya, dah gak sabar ya pengen dijepit memek tante pipit, hehee
Ari : tante pipit bisa aja, iya nich dah kangen pengen dipijit memek kamu sayang
Tante pipit : ya udah yuk sayang
Lalu kami kembali lagi ke ruang keluarga depan tv, tetap sama tante pipit masih aku gendong.
Ari : siap ya tante pipit
Tante pipit : selalu tante pipit siap buat kamu ari sayang
Ari : i love you tante pipit
Tante pipit : I love you too ari sayang suamiku cintaku
Lalu aku goyang lagi kontol aku, aku hujam kontol aku ke memek tante pipit begitu cepat, ahhhh…aaahhh…uhhh.uuh…..terus ar genjot terus memek tante pipit ar….iya tante pipit sayang…..tante pipit mau dapet lg nich….aaahhhhh…aaaaahhhh….a.aah…..aaaahhh……..nikmat organsme lagi ke 2, kamu begitu perkasa ari sayang
Ari : ganti posisi ya sayang
Tante pipit : posisi apa
Ari : doggystyle
Tante pipit : apa thu sayang
Ari : tante pipit nungging, biar ari sodok dari belakang, tante pipit belum pernah ya
Tante pipit : belum sayang, tante pipit klo sama om ya Cuma tante pipit di bawah dan om diatas
Ari : ya dah kapan2 kita nonton BF berdua ya tante pipit biar tante pipit semakin lihai bercinta sama ari
Tante pipit : iya dech, bimbing tante pipit ya buat tante pipit nikmat
Ari : selalu selamanya tante pipit sayang, eeemmuuaachhh…
Kulepas kontol aku dari memek tante pipit lalau kumasukan lagi ke memek tante pipit dan Kusodok lagi memek tante pipit gaya doggystyle , uhhh….aaaahhh….mentok ar terasa dimemek tante pipit,…..terus….aaaahhhh…..uuuuhhh…..ooohhhh……oooohhh….nikmat kontol km ar, tante pipit ketagihan kontol kamu…..aaahhhh…..uugggg….ooouuuuu…..oooo….hhhh.h.h…..terus ar …aku remas toketnya tante pipit aaaahhh…uuuh.hh….ooo…hhhh……tak terasa tante pipit ar mau sampai nich…ganti posisi tante pipit, tante pipit diatas….lalu aku berbaring, lalu tante pipit memegang kotolku, besar juga juniornya ari…aaahhh….tante pipit bisa aja, sini junior ari mau masuk lagi ya, hehehe…tante pipit sempat2nya bercanda….lalau tante pipit mengarahkan kotol aku kelubang memeknya dan menekannya, ah….tante pipit nikmat memek kamu, sama ar kontol kamu juga besar dan panjang nikmat dan penuh di memek tante pipit, ah…uh……tante pipit….bluk…bluk…benturan bokong tante pipit dan selangkangan aku….terus goyang tante pipit …uuuhh…..aaahhh….ar….terus….tante pipit mau …sampai lagi….aaaahhh…..serrrrr…..tante pipit klimaks lagi….terasa semakin basah memek tante pipit…aaaahhh…uuuh…ooohhhh…. aku goyang terus karna sudah mau keluar…….
Ari : tante pipit keluarin dimana
Tante pipit : lha katanya biar bersatu ya harus bersatu sayang eeemmmuuaacchhh….
Ari : okey dech tante pipit sayangku istriku…….kupersembahkan bukti cintaku padamu selamnya
Aaahhh…..plok…plok…plok….aaaahhhh….ooohh…..tante pipit , ari sampai nich…crooot…crooot….crotttt ….ahh……akhirnya kita bersatu tante pipit sayang….emmmuuaachhhh…ooouuuu….ooouuuuhhhhh….ar……tante pipit keluar lagi…….serrrr…..akhirnya kita berdua keluar bersama spermaku memenuhi memek dan rahim tante pipit, dalam dekapan nafsu birahi disiang itu. Tante pipit memelukku dan lemas berbaring diatas tubuhku. Lalu aku cium bibir tante pipit, eemmuuuaccchhhh. Dan tante pipit pun berbaring disisiku. Menatap plafon rumah berdua memandang langit2 plafon rumah.
Ari : maafkan ari ya tante pipit, yang telah lancang tidur/bercinta dengan tante pipit dan bagaimana tante pipit puas gak
Tante pipit : gak apa2, tante pipit malah seneng kamu temanin jadi tante pipit merasa bahagia hari ini, tante pipit puas. (kepala tante pipit bersandar dibahuku)
Ari : tante pipit aku mau tanya,tante pipit udah kb apa belum ?
Tante pipit : tenang saja tante pipit sudah kb, kita aman. Lalu tante pipit mencium pipiku, cuupp, sungguh nikmat siangku
Ari : tante pipit lha atik dan om nanti pulang jam berapa ?
Tante pipit : om pulangnya masih tar malam kalo atik gak tahu
Ari : coba tante pipit telpon saja atik ?
Tante pipit : ohiya ya sayang telpon aja ya, sebentar
(lalu tante pipit mengambil HP di meja lalu kembali berbaring memelukku, aku belai rambut tante pipit yang panjang hitam terurai dan kucium kepala tante pipitku tersayang)
Tante pipit : hallo…sayang kamu dimana ?
Atik : atik dimatahari mall ma, ada apa ma ?
Tante pipit : enggak, mama mau tanya kamu dimall pulang jam berapa dah siang lho ?
Atik : mang ada apa ma ?
Tante pipit : enggak, gini lho soalnya mama mau pergi kerumah teman, jadi kamu nanti pulangnya jangan malam2 ya sayang.
Atik : ouuhh gthu ya, enggak ma paling tar jam 6 sampai rumah soalnya ini atik masih mau nonton bioskop ma.
Tante pipit : ya dah hati2 ya sayang. Tut…tut..tut..
Ari : gimana sayang atik pulang jam berapa ?
Tante pipit : tenang sayang, atik masih pulang jam 6 sore nanti
Ari : lagi yuk sayang
Tante pipit : apanya yang lagi sayang, hehee
Ari : kayak tadi lho sayang, kontol ku masih pengen nich, heheee…aku cium bibirnya tante pipit eee,,uuaachhh
Tante pipit : sebentar sayang tante pipit melepas ciumanya, tante pipit mau rasain kontol km dulu ya sayang, hehehe…
Ari : iya sayang kontolku tubuhku buat tante pipit seorang
Tante pipit : besar dan panjang ya kontol kamu sayang….eeemmuuaachhh junor ari….sluupp…sluppp…
Ari : tante pipit, ah….uh….nikmat tante pipit terus tante pipit….hati2 tante pipit gigi tante pipit kena kontol aku
Tante pipit : maaf sayang, maklum tante pipit belum pernah emut kontol, ayahnya atik kolot orangnya, ternyata emut kontol nikmat juga ya
Ari : jelas dong tante pipit,,,terus sayang emutan km lama2 enak juga….aaahhhh…uuuhhh….
Terus dan terus tante pipit mengoral kontolku, lama2 bisa keluar nich….aku remas toket tante pipit, uh…sayang nakal dech…biarin….habis gemas ma toket kamu sayang…lalu kita ganti posisi 69, aku oral memek tante pipit juga, aaahhhh….uhhh….heemmmm…..nikmat sayang memek aku terus …aaaahhh…uuuuhhhh…..ar……udah ya yuk sini tante pipit masukin kontol kamu, lalu kami bercinta penuh kenikmatan sampai 3 x ronde kami sore itu. Akhirnya kita berdua tertidur dengan penis masih menancap di memeknya tante pipit, dan tiba2 aku terbangun ada deringan HP tante pipit berbunyi kring…kring….kring…..
Ari : tante pipit aku cium bibirnya emmuaccchh…sayang bangun ada telpon thu, kamu jawab dulu sayang,
Tante pipit : dari siapa sayang,emmmuuaacchhh…sayang nakal dech cium aku
Ari : habis sayang tidurnya nyenyak sekali, dari maya.
Tante pipit : ouh maya adik tante pipit, sini sayang Hpnya, (akhirnya ku kasih Hpnya)
Tante pipit : hallo…maya, maaf baru angkat baru bangun tidur nich capek ?
Maya : capek mang habis ngapain capek mbak ?
Tante pipit : eh…iya capek tadi dari pagi bersih2 rumah
(tante pipit terasa kontol ari membesar…duh gimana nich sambil menutup HP biar gak kedengeran adiknya)
Tante pipit : ar, jgn digoyang ya
Ari : enggak goyang sayang tp kontol aku yg goyang nich membesar
Maya : mbak…mbak…mbak…!!!
Tante pipit : eh..iya may, maaf…ada apa telpon ?
Maya : mbak ma siapa sich dirumah, ditelpon kok diam aja.
Tante pipit : sendirian may, atik ke mall matahari dan om masuk pagi.
Maya : minggu depan aku ma keluarga mau mudik ke kampung mau wisata kepuncak, bisa minta dianter kan, biar rame dan seru tar liburannya ?
Tante pipit : ah…uh…oh….bentar stop…
Maya : mbak ….mbak…mbak lagi apa sich….
Tante pipit : maaf sayang tadi di gigit nyamuknya nakal….ya bisa dong tar mbak bilang ah..suami mbak…
Maya : mbak kenapa kaya lg sakit, mbak sakit ya ?
(tante pipit meutup telponnya bentar)
Tante pipit : ar. Stop dulu jangan digoyang dong jangan kamu remas toket tante pipit dong sayang, ini lagi ada telpon dr adik tante pipit…aahhh….ooohhhh…..ar…..pless…stop….dulu…
Ari : habis tante pipit sexy dech….gairahku naik sayang…aku kocok terus kontolku ku remas toketnya,….aaaahhh…oooohhhh……tante pipit….
Tante pipit : stop gak dulu…kalo gak kita putus…
Ari : iya2 sayang maaf. Aku berhenti bergoyang, tp masih aku elus toketnya.
Tante pipit : iya maya, agak sakit eh…lecet nich tadi tergores pisau….
Maya : ya dah kalo githu sampai ketemu minggu depan ya mbak, emmuuaachhh
Tante pipit : iya sayang..tut…tut..tut…tante pipit meletakan Hpnya di samping tubuhnya.
Tante pipit : gila kamu ar buat tante pipit deg…degan aj…
Ari : hehehehe….tapi nikmatkan sayang, yuk terus ya…kugoyang lagi kontolku, uuhh…aah….ooohh…sayang…rapet memek kamu sayang
Tante pipit : iya sayang…uuuhhhhh….aaahh…..sayang bentar jam berapa nich ?
Ari : jam setengah 5 sayang
Tante pipit : eh sayang cepet ya dah mau jam 6 lho keburu atik pulang…
Ari : eh iya ya sampai lupa…
Akhirnya aku dan tante pipit bermain satu ronde lagi disore itu. Trus aku cuci kontolku dan memakai baju komplit dengan baju begitu juga tante pipit. Aku dan tante pipit berdua membereskan ruang tempat bercinta kami tadi siang sampai sore tadi rapi kembali. Aku dan tante pipit kembali keruang tamu aku pangku tante pipit, layak seperti orang yang sedang pacaran.
Ari : tante pipit aku cinta sama kamu, tante pipit cinta gak sama aku ?
Tante pipit : gimana ya sayang, ya kita jalanin aja dulu hunungan kita ini ya sayang
Ari : iya benar sayang, lalu aku kita berciuman mesra banget dech pokoknya, eemuuuaachhh…
Tante pipit : sayang dah jam 5 thu, kamu pulang sekarang ya sayang kan bentar lagi atik pulang
Ari : eh iya dah jam 5 lebih, okey dech sayang emmuuaachhh…janji ya i love you
Tante pipit : iya i love you too sayangku ari suamiku brondongku selingkuhanku selamanya.
Lalu aku cium bibir tante pipit kita berciuman mesra banget lagi…
Tante pipit : sudah sana sampai kapan cium tante pipit dan peluk tante pipit terus
Ari : selamanya , habis ari gak mau pisah ma kamu sayang pengenya cium km terus habis kamu cantik dech..
Tante pipit : ah…gombal…dah sana pulang…
Lalu aku pulang dengan perasaan bahagia…makasih kekasihku, istriku, selingkuhanku selamanya….begitu awal mula kisah cinta asmaraku dengan ibu temanku yang cantik, montok, dan bahenol….

Tags: #ngentot tanteku sendiri #tante pipit yang semox