Memek Mertuaku yang basah

14930 views

Cerita ngentot Memek Mertuaku yang basahCerita sex terbaru, cerita memek mertua, cerita sek mertua suka kontol, cerita sek meki bersuara

Memek Mertuaku yang basah

Memek Mertuaku yang basah

Cerita Dewasa – Waktu itu sekitar gua masih inget banget desember 2015 yang lalu,Cerita tentang ibu mertua gua, ibu mertua gua memang belum terlalu tua, umurnya aja sekitar 40 tahun beda sekitar 9 tahun sama gua, yang emang gua beda umur sama istri gua 11 tahun.
Mukanya gak jauh beda sama istri gua, bahkan lebih kelihatan cantik dan body nya juga lebih ingin banget gua grepe, tinggi sekitar 168cm, kalau di taksir susu nya kayaknya sekitar 36D (kalau diliat dari luar), lekukan2 nya memang masih pada tempat2 yang pas.

Buat yang belum tau gua, Gua sendiri umur gua saat itu 31 tinggi badan 177 cm, untuk urusan body dan muka standart aja sih, gua kebetulan bisnis jual beli online apa aja yang gua anggep bisa menguntungkan. kalo gua anggep menguntungkan dan gua udah paham barangnya langsung sikat.
Tapi ada juga yang harus gua pelajari barang dagangan sampe gua kadang harus keluar kota bahkan sampe luar negri.
Saat ini gua tinggal di jakarta utara bersama istri gua yang cantik *sexy *dan mampu bikin gua orgasme berkali kali, keluarga istri gua dulunya juga tinggal di jakarta tapi semenjak ayah mertua gua meninggal, ibu mertua memilih pulang kampung ke Semarang.
*cerita*nya berawal saat gua harus mengecek dan mempelajari barang dagangan gua dari satu kota ke kota lain, karna gua emang type orang yang suka adventure gua memilih nyopir sendiri ke Surabaya, 3 hari gua di Joga, gua pun on the way balik ke jakarta dan sesuai pesan istri gua, guapun mampir nengok ibu mertua di Semarang, katanya sekalian juga mumpung lewat.

Sesampainya di rumah mertua gua, ua bingung kenapa nih rumah mertua berantakan, akhirnya pas gua pencet bel, ibu mertua gua buka pintu dan kaget sama kagetnya gua pas liat ibu mertua gua *sexy *banget pake lingier. dalam hati gua, bini gua kalah *sex*ynya, sementara ibu mertua gua kaget gua kok bisa ada di semarang.
Akhirnya setelah cap cip cus ternyata rumah mertua lagi proses renovasi katanya modelnya udah ketinggalan jaman dan ibu pengen bikin mini market di depan lagian jugakan ibu sekarang sendiri jadi gak butuh kamar banyak.

“mandi udah makan juga udah, kamu biasanya ngopi kan yo, ibu bikinkan ya” Kata ibu mertua gua.
“Cocok bu” Jawab gua sambil terus memandangi ibu mertua gua dari belakang soalnya itu cd kebayang di dalem lingiernya yg*sex*y dan bikin si otong bergetar dan menggeliat, Tak lama kemudian ibu mertua gua dateng bawa kopi dan duduk di sofa yang sama ama gua tapi di ujung dan gua di ujung satunya.
“bu aku nginep di sini ya soalnya besok pagi pagi aku langsung berangkat pulang jakarta”
“ya iya lah nginep mosok mau langsung pulang, tapi nanti kamu tidur sekamar sama ibu gak papa ya, soalnya kamar yang lain udah terlanjur di bongkar” kata ibu mertua
“aku tidur di sofa sini aja gak papa kok bu..!” Jawab gua.
“ibu tu udah tau kamu, kamu gak bisa tidur di sofa, udah gak papa lagian juga tidur sama ibu mertua kan sama aja ibu sendiri kenapa mesti malu”

Dalam hati pas itu seneng banget, tapi pura2 akhirnya gua iyain deh tuh ide, dan di hati gua awas nanti loe bu gua bikin ketagihan.
“ibu tuh masih muda, cantik dan *sexy *kenapa ibu gak nikah lagi aja sih..? Tanya gua basa basi
“enggak lah yo, ibu gak mau menghianati ayahmu..!”
Gua gak mau membantah kalo alesannya udah hal itu karna kesetiaan itu gak bisa di bayar pake apapun.
“ya udah ya yo, ibu tidur duluan nanti kalo kamu dah ngantuk kamu tidur aja di kasur sama ibu gak usah malu ya”
“I iya bu..”

Setelah satu jam, perkiraan gua pasti ibu mertua gua udah pules, gua masuk kamar mertua gua dan ternyata beneran udah pulas, guapun buka celana dan Cuma pake cd, karna emang kebiasaan gua kalo tidur gak pake celana dan Cuma sempak doang, ikutan masuk selimut, pada waktu itu ibu mertua gua posisinya membelakangi gua.
“dah ngantuk yo..?” ternyata mertua gua ngerasain kehadiran gua.
“Eh…iya bu..!”
Diapun balik lagi tidur sementara gua mengatur siasat gimana caranya gua bisa menikmati ibu mertua gua yang sexy ini.
“ibu gak ada guling ya..? tanyaku
“gulingnya sudah di kamar sebelah di masukin kardus yo, kamu peluk ibu aja ga papa, ibu dah ngantuk banget” Alangkah terkejut nya gua mendegar kata kata ibu mertua, Namun ini yang gua cari cari sih..

“maaf ya bu aku peluk..” dia hanya mengangguk
Gua belum berani menempelkan otong ke belahan pantatnya soalnya si otong udang tegang banget, setelah 15 menit gua nempelin juga tuh otong ke belahan pantatnya yg nonggeng sambil gua gesek2 terus.
“yo….. ini kok ada yang keras begini? “ternyata dia kebangun gara2 otong gua.
Gua hanya diam tidak berani menjawab.
“ Ini keras begini gara2 ibu yo..?” sambil dia nyentuh2 penis gua buat mastiin kalo beneran keras.

Dengan malu2 gua jawab “iya bu, tapi jangan marah yah….. soalnya dah seminggu gak dapet jatah bu, jangan marah yah, aku janji gak macem2 Cuma nempelin aja” Kata gua.
“ibu nga marah, tapi masa sih kamu napsu sama ibu? ibukan udah tua yo? Udah kendor semua, banyak keriput, masa sih kamu bisa napsu sama ibu” Katanya lagi < br /> Dengan malu2 gua jawab “iya bu, kan tadi Aryo udah bilang kalo udah seminggu gak di keluarin ya gini nih bu”
“yo yo…… kamu bener2 napsu gede? Ya udah tapi beneran ya gak boleh begituin ibu”

“iya bu aku janji……. Cuma gesek2 aja” gua terus menggesekkan otong gua ke belahan pantatnya meskipun masih ketutupan lingier sempak gua dan cd ibu mertua gua, sambil gua raba2 toketnya dan belum berani ngremes setelah 15 menit gua mencoba nego karna gua juga ngerasain nafas mertua gua sedikit meningkat.
“bu boleh gak aku gesekin langsung kena kulit ibu biar cepet keluar..? pleash ya bu tolongin” Kata gua memohon,
“nggak ibu gak mau buka cd ibu..!, nanti kamu kebablasan..!” Jawabnya tegas.
“gak usah di buka bu, Cuma di singkap dikit aja dari bawah bu..”gua diam2 udah melorotin sempak gua sampe lepas, terus gua singkap sedikit cdnya dan gua gesekin langsung kebelahan pantatnya.

Terasa lebih hangat kulit ketemu kulit, “okhh bu enakk bu…!” gua mendesah memancing birahi ibu mertua gua, sambil sesekali sengaja gua menggesek lebih bawah biar kesenggol lubang memeknya yg udah rada2 lembab.
“masih lama yo..? kalo masih lama di jepit paha ibu aja biar cepet”
Gua gak komentar dan langsung menurutinya dan ternyata saat di jepit lebih enak dan terasa agak basah karna ada pelumas dari memek mertua.
“bu sakit bu kena kain cd ibu..buka aja deh bu” Kali ini dia tidak protes saat gua melepas cdnya karna nafasnya semakin memburu, dan tetap pada posisi miring sekarang terasa banget kontol gua bergesekan sama bibir memek mertua gua yang udah basah.

“okhhh bu basah jadi enak banget bu..! ibu enak juga kan..?
“he ekhhh yo, ibu jadi ikutan bas..sahhh juga tuh..”dia akhirnya ngaku dan gua mulai mengatur posisi miring gua biar bisa masukin kontol gua ke memeknya dan akhirnya “okhhhh yo kok di masukin ekhhhhh..!”
“tapi enakkan bu..? memek ibu legit banget okhhh..”
“kok gede banget sih yo?” padahal penis gua sih cuma 17cm panjang n 3.5cm lebarnya.
“masa sih bu? Kata Ayu biasa aja kok… Mungkin terlalu lama ibu gak ngerasain” kata gua, mertua gua cuma mendesisi sambil matanya melotot mulut nya kebuka udah kaya kepedesan.
“sori ya bu masuk, soalnya dah ngebet banget” kata gua
“nga pa2 kok yo, barang kamu ini bukan cuma panjang tapi gede juga yah, pasti Ayu seneng banget punya suami kayak kamu??” katanya sambil mulai menggoyang kontol gua pelan2.

“ibu tadi kasian sama kamu, udah keras begini gak tersalurkan, Biar lemes lagi katanya Cuma di gesekin malah di masukin”
“aaaahhhhhhhh enak banget…….yooooo” dia terus nyerocos ke enakan.
gua juga keenakan ngerasain memeknya yang legit, setelah 10 menit makin ganas maennya…….. penis gua kayak di isep2, di emut2,
“yyyoooo…….. iya yyoooo…… aduh pinter deh kamu, yang kenceng remes tete ibu juga nga pa2” ternyata ibu mertua gua yang selama ini santun banget, aslinya kalo udah napsu juga binal banget.
“iya bu…… aduh enak banget memek ibu kayak ngisepin kontol gua” tangan gua sekarang sudah terus ngeremes toketnya yang ukuran 36D.
“aahhhhh beennnnnnn…… iyaaa yyoooo…… enak banget genjot terus yo……. ibu sudah lama nggak pernah ada yang nyentuh memek ibu ssssshhhhhhh aaahhhhh……. Terus yyooo” Desis nya

Kayaknya memang mertua gua ini udah 6 tahun nggak pernah ada yang nyentuh deh padahal dia cakep, kaya dan pengusaha gitu…….. langsung gua ganti posisi telentang dan mertua gua yang udah pasrah nurutin semua kemauan gua, dia langsung naik dan memasukkan kontol gua ke memeknya dan bergoyang…
Pas mau copotin dasternya dia nolak “jangan yo, ibu malu……. ibu kan udah tua, badan nya ibu udah kendor n keriputan semua……” tapi ujung2nya juga nurut sambil gua ciumin leher n kuping dia gua bukain dasternya dari atas, kali mertua udah bugil total sambil bergoyang di atas gua..

Sampe akhirnya “akhhhh yo gila enak banget ibu keluar yo okhhhhhhh…” mertua gua udah dapet akhirnya gua cabut kontol gua dan gua rebahin di kasur, sambil nunggu sisa2 kenikmatan yang di rasain sekarang gua mulai pindah ke toket nya yang memang gede tapi udah gua remes2 sambil gua jilat2in n isep2in pentil nya. dia langsung jambak2 rambut gua halus2…….
“iya……. Aarrrrgghhhhhh……… enaknya……..” saking gemesnya pentil gua gigit2 maen2 “aawwwwww…….. sakit yo….. jangan terlalu keras yah…… boleh tapi jangan keras2” protes ibu mertua
sekitar 7 menit gua maen di gunung kembar yang akhirnya makin lama remesan, isepan n gigitan gua makin keras dan mertua juga udah nga bisa ngomong apa2 lagi, yang keluar cuma “ssssshhhhhhssssss……. yyooo……. Iyaaaa……. Aaaahhhh……. Terus yoo……. Masukin lagi dong yo, ibu pengen ngerasain lagi” pinta ibu mertua gua.

Gua kagak langsung maen tancep lagi tapi gua lanjutin ke paha dalam nya mertua, gua elus2……. Gua cium2….. gua jilat2……. Gua gigit2 sambil nyupangin…… gantian kiri kanan, mertua gua kayaknya udah kelojotan gua maen di daerah bawah……
“mmmppphhhhh……. Ssshsss……. Iya yo…… ahhhhhhh……” sambil ngelus2 kepala gua. Makin deket gua maen nya sama memek dia, makin kayak cacing kepanasan dia, badan nya menggeliat melulu, kepala nya bolak balik kiri kanan terus2an sama tangan nya neken2 kepala gua supaya posisi pas di tengah memeknya (soalnya gua memang sengaja bikin dia ketagihan dan bakal nagih napsu ke gua, dengan maenin bagian samping nya dulu, sambil nyerempet2 dikit hehehe)

Yyyyooo iihhhhhhhh……. Sssshhsssss aaahhhhhhhhh kamu jahat dehhh……. Nyiksain ibu yah??? Mmmmmmmm ahhhhhhhhhh” skrg ini memek nya mertua udah basah bener2 basah sampe banjir agak netes2 keluar dikit. Soalnya tadi juga dia udah orgasme duluan,
Dengan Tiba2 mulut gua langsung gua arahin ke memek dia, langsung gua jilatin bagian tengah nya “AAAAAAHHHHHHHH……… ARYYOOO…….. SSSSHSSSSS……. MMMMPPPHHHHH……. IYA YOOOOO…….. TERUS…….. SSHSHHHHHSSSS……. ENAK BANGET……” tangan dia langsung neken muka gua sedalem mungkin ke memek dia, sampe rada susah nafas n basah deh muka gua…….

IBU BELOM PERNAH DI BEGINIIN…… SSSSSHHHHH…..MMMMPPPPHHHH……. KAMU PINTER BANGET SIHHHHH???? AAHHHHHHH…….” Denger mertua makin gila, gua juga makin kenceng aja, jilatin nya, sampe pas gua sedot2 memek nya kenceng, mertu tiba2 neken memek nya ke kepala gua kenceng banget “AAAHHHHHHH YYOOO!!!! IBU NYAMPEEEEEE….. LAGGIIIIIIIIHHH!!!!! AAAAHHHHHHHH GILAAA…..” Pinggul nya naek setinggi bahu gua tapi kepala gua di teken sama dia sambil ngejambak rambut gua……. Memeknya mertua gua langsung nyemprotin cairan kayak kalo kita coly dan nembak muka gua dipake buat ngelap sama dia naek turun memeknya dia……..

Belom sempet ambil nafas, gua tetep sedot2in memeknya n pindah ke clit nya….. dia langsung kaya kena setrum pinggul nya naek lagi n langsung teriak2…… “YOOO……. STOPPPPP…… GELIIIII…….. IBU BARU NYAMPE…… ISTIRAHAT DULU YAHHHHH…..” gua tetep cuek n jilat2in terus, baru sebentar gua mulai sedot2 clit nya…… ibu mertua kayaknya bener2 nga kuat n nyampe lagi…… “AAAARRRRGHHHHHHH…….. ARYYOOOO…… EDAAANNNN….. IBU NYAMPE LAGIIII……… AARRGGHHHHH……MMMMMPPPHHHHH……. SSSHHHSSSS…….. YYYOOOO AMPUNNNNNNN…….. “ muka gua yang udah basah lagi2 di teken2 sampe nga bisa nafas n di naek turunin memek dia, tapi mulut gua tetep kekeh nyedot n gigit pelan clit dia…….. sampe akhirnya gua stop n pinggul dia masih naek tinggi n neken kepala gua ke memek dia……. Nggak lama dia langsung ambruk gak punya tenaga.

ngentot mertua sendiri

Gua ikutan rebah di sampingnya kita ciuman sambil bersilat lidah, mertua gua juga jilat2in muka gua yang basah sama cairan dari memek dia “makasih yah yo……. Ibu udah lama nnggak pernah ngerasain yang beginian lagi, apalagi dijilatin sampe nyampe 2 kali berturut2 begitu. Sampe lemes banget nih ibu” gua cium di bibir sambil bilang kalo dia itu masih cantik banget n gua seneng banget udah bisa bikin dia sampe nyampe n dengan senang hati ngelanjutin lagi.
Mertua gua cuma senyum n kiss balik “hmmmmmmm……. Nakal yah kamu yo?? Kasian banget Ayu punya suami nakal gini”
“ihh ibu udah dapet 3 kali juga masih bilang aku nakal”
“iya nakal ibu mertua di entotin juga, tapi kamu masih kuat begitu yah? Ehhhhhhh……. Bahaya nih bisa bisa ibu pingsan nih ngelayanin kamu?” gua Cuma ternsenyum aja.
“sini ibu gak mau kalah..!” sambil ciuman dashyat, jilatan2 leher, tangan mertua mulai ngocokin kontol gua.

Serangan balik dari ibu mertua gua lumayan juga, gua juga mulai ciumin toket dia soalnya udah keliatan kalo napsu nya udah mulai kepancing dari rintihan2 kecil nya, pentilnya juga udah mulai keras sambil gua pelintir2, maenin kaya nyari frekuensi radio “mmmmmmm…… ahhhhhhhh enak yo……. ARRRGHHHHH…….. jangan terlalu keras donk gigit nya” pas gua mulai gigitin pentilnya sebelah nya. Ngeliat mertua udah mulai kaya cacing kepanasan lagi, Kontol gua juga mulai keras gara2 kocokan dia.
“hhhmmmmmmmm bennyyyyy kamu nakal banget yahhh??? Ahhhhhhhhhh enaknya yyoooo…….. ibu udah basah lagi nih……” Erang nya..

kamu pinter yah…… sssshhhssssss……. Yoo ibu minta yg kaya tadi lagi yah?”
“yang mana bu?” jawab gua “yang tadi kamu bikin ibu kelojotan 2 kali itu loh” sambil tetep jilat2in pentilnya, tangan ngelus2 paha n remes toket sebelahnya.
“udah lupa bu, coba di bilangin yang jelas mau di apain sama gua?” sengaja gua pancing, pengen denger mertua yang biasa nya santun jadi ngomong jorok “mmmmmm……. Iiihhhh kamu jahat n nakal yah……. Aahhhhhhhh……. Iya Aryoo…… ibu mau kamu ciumin….. jilatin…. Isepin….. n gigitin memek ibu……..”
napsu di ubun2 denger mertua ngomong jorok, langsung gua kabulin permintaan dia “AAARRRRGGHHHHHHHH…….. MMMMPPPPPPFFFFFFF………. AAAHHAAAHHHAHHHH…….. IYA YYOOO……. .GILLAAAA…… TERUSSSSSSSS” sekarang gua variasi gua obok2, keluar masukin jari gua di memek mertua yg udah basah sambil nyedot2 n gigit halus clistori dia.
“terus mau di apain lagi bu?” Tanyaku memancing lagi.
“aaaahhhhh…… aahhhhhh….. ahhhhhhh masukin yoo…… ibu udah nggak tahan” sengaja pengen aja mertua ngomong jorok lagi gua tanya (padahal sih ngerti lahhhhh)

“masukin apa bu? Harus yg jelas ngomong nya kalo engga nanti saya brenti nih” goda gua……
“aaaaahhhhhhhh ahhhhhhhh enak nya yooo…….. kamu suka dengerin ibu minta yang engga2 ke kamu yah??? Mmmmmmmm…… aaaahhhhhh……. Iyaaa…… masukin kontol kamu ke memek ibu yo!!!
entotin memek ibu yo……!!! Masukin yo……..!!! please……. ibu udah nga tahannnnn” pinta mertua gua yang sekarang udah jadi binal.
pelan2 ciuman gua mulai naek dari clit ke paha dulu…… ke perut….. mampir di gunung kembar favorit gua…… ke leher n belakang kuping……. kontol gua skrg udah di depan memeknya yang udah basah banget “mmmmppppffffff……. Ahhhhhhhhh….. ibu nga tahan yo…….” Rupanya *mertua *gua ini udah kesetanan nagih di setubuhin lagi, tangannya langsung megang kontol gua, di arahin ke depan lobang memek n langsung di tuntun masuk pelan2……..

“AAAAAHHHHHHHH……… ENAKNYA YYOOO… GEDE BANGET kontol KAMU……..” tangan mertua gua dilepas n pelan2 kontol gua masuk ke lubang surga dia yang anget, basah, licin tapi sangat nyengkrem udah masuk setengah jalan, langsung gua teken keras2 sampe mentok sedalem2nya ke memeknya “AAAAAAAGGGGHHHHHHHHHH………… PELAN2 YYOOO…… SAKITTT………” mata dia kebuka lebar n langsung gigit bibirnya sendiri (seksi banget nih pas gigit bibir nya lagi napsu)

Ngeliat *mertua *tetep ke enakan meskipun dia teriak karna teriak keenakan, kontol gua tetep gua mentokin sampe ujung sambil gua goyangin pinggul gua dikit2
“HMMMMMMMMM………. SSSSSHHHHSSSS……… enak banget sih kontol kamu yo??? Gede begitu….. sampe2 memek ibu penuh tuhhhhhh”
Mertua gua maenin tangan nya di kepala gua sambil cium2 leher gua……… mulai deh gua genjot pelan2 memek mertua gua……. Di atas tubuhnya, gua mulai maju mundurin pinggul gua mulai nya pelan2 n nga terlalu jauh nyabut nya “aaaahhhhh…… mmmmmmmmmm…….. iya yo……. Mmmpppffff……. Aaaggghhhhh…….” Kita tetep di posisi n speed ini kira2 5 menit, mertua udah mulai ke enakan lagi tangan nya narik tangan gua ke toket dia minta di remes2…….

“aaaaahhhhhhhhh aaaaahhhhhhhh sshssssshhhsssssss mmmmmmmmmm iya yoooo oooohhhhhhhhh enaknya kontol kamu……. Aaaahhhhhhhhhhh terus yooo ibu udah mau sampe…….”
Denger aba2 dia langsung gua genjot kenceng2 n sekali2 gua cabut nya jauh2 ampir keluar n gua tancepin lagi ke memek mertua sedalem2 n sekuat2 nya…….. makin lama makin kenceng……. “AAAAAAHHHHHHH……. IYA YOOO…… OOOOHHHHH TERUSSS YYOOO……… AAAUUUWWWWWW…….. AAAHHHH……. MMMMPPPPFFFTTTTT…… GILLAAAAAAA……. YYOOO……. *IBU *UDAH MAU SAMPE LAGIIII…… TERUS YOOOO!!!!! YG KENCENG N KERAS YOOO…… AAHHHHHHHH”
2 menit kemudian mertua gua nyampe lagi…….. bibir nya di gigit keras2, punggung nya di angkat melengkung, tangan nya neken pantat gua ke memek dia sedalem2nya, matanya cuma keliatan putih nya doank sambil melenguh kenceng banget……. “ARYYOOOOO…….. IBUUUU SAMPEEEEEE…….. AAAAGGGGHHHHHH……. ENAKNYAAAAAA…… AAAHHHHHHH AMPUN YYOOOO……… OOOOHHHHHH…… MMMMPPPPPFFFTTT…….”

Mertua masih nikmatin kepuasan dia, kontol gua yg masih kenceng n tanggung, langsung badan dia gua balik n gua suruh nungging……. “yooo?? *ibu *mau kamu apain lagi?? Ibu nggak kuat deh…… ibu masih lemes barusan nyampe gara2 kontol kamu tuh”
Nggak gua jawab kata kata ibu mertua gua…… kontol gua arahin ke memeknya langsung mulai gua genjot lagi…… langsung speed medium, mertua gua ternyata langsung ke enakan juga pas toket dia gua remes2 dari belakang sambil gua genjot……
“aaaaaahhhhhhh bennnnnn……. Jahat deh kamu ibu lemes nih…… mmmmmmmm……. Aahhhhhhh…….. iya yooo…… aaaaahhhh……..”

Denger mertua cuma setengah protes doank gua tetep jalanin terus aja…….. sambil gua sodok dalem2 memek nya, toket gua remes2, gua jilatin n cupangin leher n pundak dia…… sekali2 gua tampar pantat nya PLOKKK…….. PLOKKKKK…….
“aaaaawww aaaaahhhhh……. Ssssshhhhssss…….. aaaawwwwww aaaaahhhhhhhh mmpppffftttt….. iya yooo…….. terus yyooo……. Enak……. Oooohhhhhh ya ampun….. enaknya….”
“apa nya yg di terusin buu?? Ayo kasih tau yang jelasssss……. PLOOKKKKK” gua tanya n gua tampar lagi pantat mertua gua, udah 3 menit nih di doggy,
Mertua jawab nya setengah teriak “aaaaaaauuuuwwww…….. aaaarrrggghhhh……… iya yooo…… ssshhhssssssss ngentotin memek ibu..….!!! Sssshssssss….. aaaaahhhhhhh ngetotin pake kontol kamu yg gedeeeee!!! Aaaaaaahhhhhhhh”

Ngomong nya binal n nga di pikir2 lagi, langsung aja gua genjot speed tinggi……. Ceplak ceplok ceplak ceplok suara kontol gua nge hantem memeknya yang udah basah banget sampe bulu jembut gua basah total…….. speednya gua naekin lagi soalnya gua juga udah mulai ngerasa mau nyampe juga…….
Di kamar skrg cuma suaranya ibu mertua teriak2 ke enakan, plus gua tampar2 pantatnya yg bulet n suara kontol gua keluar masuk memek basah……
“AAAAAGGGHHHHH BEENNNNNNN CEPLAK CEPLOK CEPLAK CEPLOK…. MMMMMMMMMMMMM AAAAWWWWWW PLOKKK……. YYOOOO……” Mertua gua noleh ke samping, kepala nya dongak ke atas sambil gigit bibir, Sungguh pemandangan yang sungguh menggairahkan.

“YYOOOO……… AAAHHHHHHH IBU MAU NYAMPE LAGIIII…….. AAAAAHHHHHH ARRYYOOOOTERUSSSS………”
Ngeliat pemandangan yang luar biasa, mertuaku noleh ke samping dengan muka nya skrg super sensual, kulit badan nya yg mulus…….. punggung nya melengkung…… tangan nya remes2 toket sendiri……. Mata terpenjam bibir di gigit sambil mendesah saat terbuka. Gua sendiri juga udah mau sampe n mulai nge genjot memeknya sedalem2, sekeras2 n sekenceng2 nya………
“IBUUUU SAMPE YYOOOOO…….. AAAAAARRRRGGHHHHHHHH GILLLAAAA……… IBUUU NYAMPEEEEE….. OOOOOHHHHHHHHH……… SSSSSHHHSSSSS…….. MMMMPPPPFFTTTTT…… AAAAHHHHHHHHHHH”

“Aryo juga udahhhh mau sampe” gua dorong tuh kontol ke memek mertua sedalem2 nya yang udah basah……. Nggak peduli dia udah nyampe soalnya gua juga tinggal dikit lagi……..
“AAAAHHHHH BHUUU……. ARYO UDAH MAU NGECROT…..”
“AAAHHHHHHHH YOOOOO…….. GILLLAAAAA…… ADUH IBU MAU NYAMPE LAGI YOOOO……. AAAAAHHHHHH SSSHSSSS….. MMMMPPFFFTTTTTT BUSYETTTTTT YYOOOO……… IBU NYAMPEEEEE LAGIIIIIII……!!!!!”
Akhirnya gua nyampe barengan ibu mertua gua kali ini.
“AAARRRGHHHHHHH ARYO SAMPE BHUUUUUU”
“AAARRRRRGHHHHHHHH IYA YYOOOO……. OOOHHHHHH SSSHSSSSSSSSSSSS” pejuh gua nyembur ke dalem memek mertua gua pas gua dorong sampe mentok…

Posisi dari doggy saat itu kaki mertua gua udah nggak kuat n ambruk di posisi tengkurep, kontol gua masuk di dalem memek dia, sambil gua ciumin leher dia
“aaaaaaahhhhhhhh yyoooo enak nyaaaaaaaa……. Mmmmmmppppffffffff……. Sssshhhhhsssssss……… gila deh kamu……. ibu barusan nyampe 3 kali sekaligus lohhhhhhh…… ssshsssssssss…….. enaknyaaaa…….” desah mertua gua menikmati sisa kenikmatan..
Gua cabut kontol gua dari memek ibu mertua gua n kita baringan samping2an sambil cium2an,,,
“Yooo kamu hebat banget….. kalo ibu jadi ketagihan nanti gimana nih……?”
“makanya ibu tinggal sama kami aja di Jakarta yah?”
“gimana yahh, nanti aja deh… sekarang ibu capek banget..!”
“abis memek ibu enak banget sih…… anget….. kayak nyedot nyedot gitu ” mertua gua cuma kesipu2 aja sambil manja2an..

Akhirnya gua menginap 3 hari di semarang, setelah menelpon istri gua bilang kalau ibu sedang merenovasi rumahnya dan gua pengen bantuin dia dulu di semarang, padahal sebenarnya 3 hari itu gua puas puasin ibu mertua gua yang sexy… tiap malamnya selalu gua buat terkapar bagaikan tak meiliki sumsum tulang.
Itu;ah cerita gua sama ibu mertua gua dan sampai sekarang juga masih berlangsung. END

Tags: #memek mertuaku becek #suara memek mertuaku bikin ngilu