Kujual mobilku, dan mendapatkan istri pembeli

1956 views

Kujual mobilku, dan mendapatkan istri pembeli –  Cerita sek terbaru, cerita perselingkuhan,cerita ngentot mama, cerita bugil

Kujual mobilku, dan mendapatkan istri pembeli

Kujual mobilku, dan mendapatkan istri pembeli

Cerita Dewasa – Nama saya Radit, Saya berumur 28 tahun dan masih single. Saat itu saya berencana untuk menjual mobil saya dan mengganti nya dengan yang lain, Kebetulan hari itu saudara saya mereferensikan kawan nya yang ingin membeli mobil juga. Setelah mendapat alamat dan nomor handphone pembeli, Saya pun langsung menuju ke lokasi tersebut.

Setelah saya sampai, Saya melihat ada seorang pria sedang duduk santai di depan teras, Saya pun masuk kedalam
“Hallo mas, apakah ini rumah nya pak Anton?” Sapa saya
“Iya, dengan saya sendiri, ini siapa ya?” tanya nya balik
“Ini saya Radit mas, yang ingin menjual mobil Mercy mas” jawab saya
“Ohh iya radit, Tapi saya besok sudah mau berangkat dinas ke luar kota ni, nanti kamu selesaikan sama istri saya saja ya” katanya
“Ohh iya boleh mas” jawab saya dengan senyuman

“Mer, sini ke depan bentar” teriak pak anton memanggil istrinya
Datang sesosok wanita cantik, putih, berambut panjang dan diwarnai pirang, tinggi badan sekitaran 165cm dan body nya cukup sexy untuk menarik perhatian laki-laki, dan ukuran bra nya sepertinya 34B.

“Ini perkenalkan istri saya” kata pak Anton
“hai, saya Mery,” sapa nya dengan senyuman manis
“Iya hai saya Radit” sambil bersalaman tangan, tangan nya terasa halus sekali
Setelah sedikit mengobrol, saya pun pamit pulang, dan Mery bilang akan menelepon saya besoknya untuk membahas mobil yang mau saya jual.

Singkat cerita, keesokkan pagi nya Mery pun menelepon saya dan menyuruh saya kerumahnya dan sekaligus membawa mobilnya, Setelah 30 menit perjalanan saya pun sampai.
“Ehh radit uda datang” katanya sambil tersenyum, Aku juga ikut tersenyum kecil namun aku tak bisa memalingkan pandanganku dari tubuh mery yang saat ini hanya memakai dress tipis warna putih dan agak tembus samar samar, Perkiraanku sih warna Bra nya pink.
“Sini masuk dulu dit” , “iya kak”, Aku pun duduk di sofa rumahnya. Setelah panjang lebar membahas soal mobil, Akhirnya kita pun deal untuk mobil tersebut dan uang nya akan dikirim langsung ke rekeningku besok.

“Ehh, maaf ya dit, pakaian saya tak sopan begini” Kata Mery .
“Iyaa gapapa kok kak,” Ucap saya sambil sedikit tersipu malu
“Ahh, lagian cowo juga suka nya lihat cewek berpakain begini” Balasnya dengan senyuman genit
Aku hanya tersenyum malu mendengar nya dan mulai sedikit terangsang melihat Mery yang memang saat itu sangat menggoda.
Tiba2 Mery berpindah duduk di sampingku, “Ngomong2 kamu sudah punya pacar belum?” tanyanya.
“Belum ni kak, masih single, kakak sendiri? sudah punya anak belum ya?” tanyaku balik
“jangan panggil kakak dongg, panggil saja Mery, Belum nii, Suami saya sering berpegian ke luar kota soalnya untuk masalah kerjaan, jadinya tersendat dehh punya anak nya, padahal tahun ini saya sudah berumur 30 tahun” Jawab nya sambil sedikit curhat

Mataku terus melirik ke arah payudara nya Mery, Baju nya yang tembus membuatku ingin membuka BH nya.
“ehh iya Mery, berarti beda 2 tahun dong sama saya” jawabku
“Kamu umur 28, kok masih belum nikah? saya saja umur 25 tahun sudah nikah” Canda nya
“Iya ni, masih belum siap aja” jawabku
“belum siap nikah, tapi uda siap begituan ya” Katanya sambil tertawa
“Ahh.. bisa saja ni, Mery pasti sering kesepian ya ditinggal pak Anton” Kataku memancing.
“Kalau saya kesepian, emang kamu mau temenin dit?” Jawabnya merayu
“Kalau kamu mau pasti saya temenin dong, mana mungkin saya ga mau temenin cewek secantik dan seseksi kamu” Kataku sambil langsung memegang tangan nya

Mery hanya diam saja ku genggam tangan nya, malahan dia semakin mendekatkan badan nya hingga menempel ke badanku
“Saya sudah sebulan gak begituan si dit, Emang kamu beneran bisa temenin saya dan puasin saya?” Katanya sambil berbisik
“Bisa dong Mer, Aku akan puasin kamu Mer” Ujarku, Tangan ku mulai mengelus elus paha nya yang putih
“Ahh..Kamu nakal ya dit” Ucapnya genit sambil membalas memegang pahaku.

Melihat kesempatan sudah di depan mata, aku pun langsung menyambarnya.
Aku langsung mencium Bibir Mery, Ku lilit lilit lidahnya, Dia pun membalas ciumanku dengan mesra, Bisa dibilang dia sudah profesional.
tanganku mulai meraba payudaranya dan mulai masuk kedalam bajunya, Ku remas remas BRA nya sekaligus payudaranya.
“Ahhh…” Erangnya kecil, terlihat ekspresi muka nya yang keenakkan.

“Dit, Kita ke kamar yuk” Ajaknya, aku hanya mengiyakan.
Kami pun masuk ke kamar, Begitu masuk aku langsung mendorongnya ke ranjang, Aku yang sudah tidak tahan lagi untuk menjamah badan nya Mery langsung kubuka baju dan BRA nya, Nampak jelas dua buah toket nya yang besar dan sangat menggoda.
Langsung ku hisap puting nya yang sudah keras dan bewarna coklat, dan tanganku meremas toket nya yang satu lagi.
“Ahh…Eehhmmm…Ssshhh..Mmmmm…” Desahan itu terus keluar dari mulut Mery.

ngentot SPG cantik artis

“Dit, kamu buas banget” Katanya sambil sedikit mendesah
Jilatanku mulai menurun ke arah perutnya, ku tarik celana dalamnya kebawah, Nampak bulu bulu halus di sekitaran memeknya.
Aku mulai menjilati memeknya ke atas dan bawah secara bergantian, ku jilatin klistori nya.
Mery pun mengerang nikmat “Uuughhhh…Aaahhhh…Aaacchhhh…Mmmhhhmmm..”

Desahan Mery sungguh membuat nafsuku naik tinggi, Aku terus memainkan memeknya dengan buas, Kuhisap cairan” memeknya yang becek, Dia terus menggoyangkan pinggulnya ke kiri dan kanan sambil menjambak rambutku dan menekan kepalaku ke memeknya.
“Aahhhhccc…OOouuccchhh..Ditt..Enak ditt..Aku tak tahan lagi..” Ucapnya..
“Kurasakan cairan manik yang hangat dari memeknya, lumayan banyak keluar sehingga ku hentikan jilatanku dan mengangkat kepalaku
“Ditt, kamu memang hebat, AKu sampai tak bisa menahan orgasmeku” Katanya dengan nafas yang tak beraturan

“Iya dong Mer, sekarang kita lanjut ke ML ya” Kataku
“Iya dong dit, aku kan mau rasain kontolmu juga dit..” jawabnya dengan centil
Dia pun langsung membuka kedua pahanya lebar”, Aku mengarahkan kontolku yang sudah tegang dari tadi ke arah memeknya..
“Jleeebbbb….” KOntolku dengan mudah nya masuk ke memeknya yang sudah sangat becek,
“Oocchh..” Desahnya pelan, “Yukk dit, puaskan aku lagi dit” Pinta nya..

Tanpa basa basi aku pun langsung menggoyangkan kontolku maju mundur, meskipun terasa becek tapi sangat nikmat karena memeknya cukup sempit juga.
“Aahhh..Ahhh..” Desahku pelan sambil terus menggenjot memeknya..”
Kulihat Mery menutup matanya dan mendesah ” Aahhhccc…OOuuhhh…Ditt…Aaahhh…jangan berhenti dit..Enakk..Uucchhh..” raut mukanya menahan nikmat membuatku sangat bersemangat.

Sekitar 20 menit aku bergoyang, kurasakan Spermaku sudah mulai menjalar ke ujung kontolku..
“Ouuhhh..Mer, aku sudah mau keluar..” Kataku
“Iya aku juga sudah mau keluar nihh dit..enakk..AAcchhhh…OOucchhh..MMhhmmm..” jawabnya
Kurasakan cairan hangat dikontolku, Rupanya si MEry tidak bisa menahan lagi dan orgasme duluan..
“OUhhh..” Erangku, “Crrootttt..Crott…” Kutembakkan air manik ku di dalam memeknya..

Aku pun menarik kontolku keluar, dan membiarkan spermaku keluar pelan” dari liang memeknya.
“sangat nikmat sayang.. Aku sangat suka” Katanya dengan lemas
“Aku akan selalu membuatmu puas kapan pun kamu mau Mer..” kataku sambil merebahkan badanku disampingnya,
setelah beristirahat 30 menit, aku melihat Mery yang masih bugil dan terkurai lemas disampingku, Kulihat dua buah toketnya yang mengkilap karena keringat membuat nafsuku bergejolak kembali.

Aku pun langusng meremas payudara nya dan menghisapnya, “kamu mau lagi dit?” tanyanya sambil tersenyum.
“Iya nih Mer, Aku tak tahan melihat toketmu yang gede” jawabku
Kami pun melanjutkan ronde kedua, dan terus melakukan nya setiap kami punya kesempatan.
itu lah hubunganku dengan Mery dan aku sangat nyaman meskipun dia sudah bersuami.