Ku khianati istriku demi memek rekan kerjaku

1493 views

Cerita Dewasa Terbaru, Cerita ngentot, Cerita seks, Cerita seks terbaru, Cerita seks dewasa, Cerita sex, Cerita dewasa, Cerita HOT, Cerita mesum HOT, Cerita seks bergambar, Cerita dewasa terbaru ku khianati istriku demi memek rekan kerja ku

Ku khianati istriku demi memek rekan kerjaku

Ku khianati istriku demi memek rekan kerjaku

Ini adalah kisah nyata yang terjadi hari ini tadi. Dimana harusnya hari ini aku bersama rekan2 sekantor pergi ke suatu tempat untuk acara rapat tahunan, tapi berhubung 2 hari terakhir harus lembur pulang malam sambil hujan-hujanan. Aku absen tidak hadir untuk tahun ini. Akhirnya aku bisa bebas bangun sampe jam 9 pagi tadi. Dirumah juga lagi sepi, istri dan anak udah pulang kampung sejak H-2 Natal kemarin. Aku rencana mau menyusul pulang kampung juga siang tadi, berhubung terjadi suatu peristiwa yang tak disangka. Akhirnya jadwal pulang kampung ke tunda besok pagi.

Jadi begini ceritanya. seperti hari-hari biasanya, bangun pagi aktifitas awal yang aku lakukan sebelum masuk ke kamar mandi adalah menekan tombol power di PC. untuk melihat mailbox dan cek beranda untuk melihat update rekan-rekan yang berangkat untuk acara tahunan yang jadwalnya berangkat jam 6 pagi. mailbox cuma isi spam dan iklan-iklan ga jelas, langsung cek beranda, Eh ternyata rekan-rekan yang berangkat belum ada yang update. Akhirnya ku tinggal untuk aktivitas rutin pagi dan mandi.
Usai mandi ternyata notification di jendela chat, ku lihat ternyata Lisa, pacar dari rekan sekantorku tapi lain divisi.

“Udah nyampe kah mas, kok dah online” Tanya nya..
“Eh, aku ga ikut berangkat ni Lis” Jawabku.
“Oh … pantesan mas Hadi baru aja sms katanya baru berangkat OTW, kupikir mas Hendra ikut, kok cepet banget perjalanan nya”
“Aku capek Fit, lagian males ikutan, paling juga acara nya seperti tahun kemarin. bosenin. btw kamu ga di ajak ma Hadi ?”
“Emang boleh?” Tanya nya balik..
“Siapa yang ngelarang, toh yang lain juga banyak yang ngajak pasangannya” Jawabku..
“Barangkali mas Hadi ngajak ceweknya yang lain Mas”
“Hah … ceweknya Hadi banyak toh?”
“Lah situ temannya, masa ga tau”
“Ga Tau aku, aku ga terlalu deket seh ma Hadi soalnya … ”

“Gini pengennya jalan-jalan tapi kemana ya kalo sendirian” Tanyaku, memang capek sih tapi ngerasa bosan juga di rumah sendiri pikirku.
“lah istri mas Hendra kemana? ”
“Pulang kampung sejak Natal kemarin”
“ke mall aja mas Hen, tapi ajak Fitri ya”
“lah ntar Hadi Marah … ”
“ya ga usah bilang-bilang sama Hadi lah mas … tapi ntar mas Hendra gimana, ga dimarahin istrinya ?”
“ya kalo bilang-bilang sih ya pasti dimarahin … ”
“jadi gimana …. Fitri boleh ikut enggak nii ??”

Akhirnya kami sepakat untuk jalan-jalan bareng, dengan menaiki motor aku menjemputnya di kost an nya yang lumayan jauh dari rumah ku. lalu kami masuk ke salah satu mall. jalan-jalan muter-muter masuk ke toko baju. lalu aku traktir Fitri di resto cepat saji. sambil ngobrol2 ga jelas ini itu. serasa kami dah akrab lama.
Padahal kami awalnya cuma kenal di SosMed aja. karena aku berteman dengan Hadi, jadi dia nge-Add. bahkan banyak rekan2 kerjaku yang juga jadi friendnya Fitri.

Abis makan, Fitri nawarin ngajak nonton. karena ini hari sabtu dan pasti rame. apalagi di list yang tayang ga ada film yang menarik, aku menolaknya.
Akhirnya kami putuskan untuk pulang saja. keluar dari parkiran cuaca nya gelap, gerimis turun saat kami hendak menuju kostnya Fitri. karena aku pikir dekat saja dari mall ke kost nya Fitri dan aku prediksi ga bakalan deras, kami ga pake jas hujan.
Eh prediksi ku salah. kurang beberapa tikungan aja masuk ke kawasan kostnya Fitri, hujannya makin deras. hingga sampe kost an kami berdua basah kuyup.karena begitu derasnya hujan, aku putuskan untuk menunggu hujannya agak reda..

Aku dipinjami kaosnya Hadi yang ada disana. “rupanya Hadi sering disini ya” Tanyaku penasaran.
“yaa kalo pas disini sepi aja … ” Jawabnya santai.
“Lah ini sekarang juga sepi banget. emang pada kemana?
“iya, pada liburan mas. tinggal Fitri sama mbak yang di kamar atas. Tapi mbaknya itu kalo pulang mesti malam2, malah kalo malam minggu gini biasanya ga pulang juga..”
“kamu ga takut sendirian gini … ” Tanyaku balik..
“kan Mas Hendra temenin hehehe …. bentar Fitri ganti baju dan buatkan Kopi buat mas Hendra ya” Jawabnya..
“wah jangan repot2 ya Fit …. sekalian aja sama gorengannya” candaku..

selang berapa lama ditinggal Fitri, aku duduk sendirian di teras sambil pencet2 Smartphone. Tak lama Fitri memanggil untuk masuk..
“Mas Hen, masuk ke dalam sini aja loh. diluar ntar kecipratan air hujan loh”
“Eh GPP Fit ?”
“GPP mas” jawabnya..
Akupun masuk, Ternyata kamar kostnya cukup lebar meskipun isinya cuma 1 ruangan dan 1 kamar mandi. Aku agak tercengang melihat Fitri memakai HotPants dan kaos putih yang menurutku tuh lubang leher kebesaran sampe melorot di lengan sebelahnya..

Nanapun nyalain TV kecilnya, sambil kami ngobrol2 lagi.
“Kamu dah lama pacaran ma Hadi ?” Tanyaku basa basi.
“baru 2 bulan mas”
“ow, baru ya … ” aku menyruput kopi buatan Fitri sambil ngelirik paha Fitri yang mulus.
“Kalo ngelirik2 hati2 tumpah loh kopinya … ” rupanya mata nakalku ketangkap basah oleh Fitri.

Akupun langsung bertanya tentang apakah hubungan mereka udah sampe mana. Fitri menjelaskan kalo tiap kondisi kost kosong dan Hadi kesitu mereka selalu ML, malah ga jarang Hadi sampe menginap disana. saking asyiknya ngobrol kami sampe ga sadar jarak kami semakin dekat. hingga paha kami bergempetan..
Akupun tak mau kehilangan kesempatan, perlahan aku mendekatkan wajahku ke wajahnya. awalnya agak ragu karena takutnya Fitri akan menolak, tapi ternyata Fitri juga makin mendekatkan wajahnya. hingga bibir kami saling bersentuhan. saling kecup2an … lalu aku emut bibirnya. Fitri pun refleks, dia ga mau kalah. kecupannya sangar sampe gigit2 pelan bibirku. sementara tanganku bergerilya di paha mulusnya. dan satunya merangkul badan Nana kemudian menariknya hingga posisi Nana duduk dipangkuanku.

Dari paha tangan terus bergerilya ke atas. kali ini aku merempon dadanya, sementara tangan kiri turun meremas2 bokongnya. Fitri masih ga mau melepas bibirnya, kami perang bibir perang lidah saling kecup … sambil mendesah pelah. desahannya itu loh … wuiih ga nahan…
Fitri mengangkat kaos yang kukenakan hingga ku telanjang dada, ga mau kalah aku juga melepas kaosnya. lalu Fitri mengajak kami naik ke ranjang. Fitri merebahkan dirinya sambil dibukanya kancing Bra-nya. kini mulutku bergerilya di dadanya, sambil putingnya ku mainin dengan lidahku. mungkin karena kegelian sebentar2 Fitri mengangkat kepalaku … ditariknya pahaku hingga posisi kontolku sejajartepat berada diatas lubang nya.

Aku buka celanaku, Fitri pun membuka celana pendeknya. sekarang posisi kami sama sama telanjang. Fitri memintaku rebahan. rupanya sekarang giliran Fitri yang akan main dengan kontolku.
Digenggamnya kontolku lalu di kocoknya perlahan. woow enak banget. trus dikocoknya sambil sebentar2 perutku diciumnya. ciumannya menurun keposisi bawah. akhirnya sampelah giliran kontolku yang diciumnya. Kemudian di emutnya, blowjob pun dimulai dengan ganasnya, sambil di remas2nya telur kontolku.
“Nikmatnya Fit… enak … ouuhhh”

Kemudian Fitri turun dari ranjang menuju lemarinya, ternyata dia mengambil kondie. lalu memasangnya di kontolku. dikocoknya lagi sambil makin didekatkan ke lubang vaginanya.
Tempel dikit lalu ditarik-lepas … Sementara kedua tanganku dibiarkannya bergerilya di dadanya. rempon – remas – remas … lalu q cubit2 pentilnya..
Ditempelkannya lagi kontolku ke bibir vaginya …. hingga masuklah bagian ujungnya … perlahan, perlahan daaaaannn masuklah semua batang kontolku sambil diiringi jeritan kecil Fitri.
lalu dirobohkan badanya ke badanku. aku dorongkan kontolku. Fitri makin menjerit … “aaahhh mas Fit … Pelan mas … pelan” … aku pelanin tempo dorongannya. Eh sekarang malah dia yang nggenjotnya makin ganas. sambil di emut2nya putingku. geli geli gimana gitu..

Fitri kini menganggat dadanya dan berposisi duduk diatasku. namun tetap dengan dorongannya yang ganas.
Mahir sekali, sampe bentar2 berhenti lalu di goyanglah ppinggulnya. Saking menikmatinya desahan Fitri makin mengeras, untung aja diluar hujan deras. lagian juga ga ada orang pikirku..
“Ayo Fit… goyang terus Fit… enak Fit.. Aaahhh” Selang berapa lama Fitri seertinya lemes..

Ku khianati istriku demi memek rekan kerjaku

Aku angkat dia, lalu gantian dia aku rebahin. paha selangkangannya aku angkat lalu ku coblos lagi kontolku ke dalam memeknya.. Dorong maju mundur maju mundur … dan tetap saja desahan Fitri bikin ku makin menaikkan tempo dorongan..
Aku turunin mukaku hingga mulutku meraih dadanya. kuisap-isap ,,,
“ayo mas Hen … terus jangan berhenti … uuuhhh aaahhhh” … Katanya sambil mendesah..
Terus ku genjot2 maju mundur masuk kontolku divaginanya. sampe aku ngerasa ada yang mau nyembur dari kontolku, Lalu aku pun mencium bibirnya …. kupeluk erat2 badanya lalu … croooootttlah … crooot…. sambil kulumat2 bibirnya tanpa henti … “mmmhhh mmmhh.. Ouuhhh … Fit … ”

Badankupun lemas terbaring diatas badannya…. kemudian Fitri ngajak kekamar mandi untuk bersih2 bareng ….
selang berapa lama kemudian hujan udah agak reda. dan hari udah menjelang gelap … akupun beranjak pulang ke rumah..
“Jangan kapok main kesini ya mas Hen… ” Katanya dengan genit.
“wah ga bakalan kapok deh Fit.. ”
Itu lah kisahku dengan Fitri, Saat ini Fitri sudah putus dengan Hadi dan menjadi wanita simpananku.