Gaya Seks anak SMA

2125 views

Cerita Dewasa Terbaru, Cerita ngentot, Cerita seks, Cerita seks terbaru, Cerita seks dewasa, Cerita sex, Cerita dewasa, Cerita HOT, Cerita mesum HOT, Cerita seks bergambar, Cerita seks ABG. Cerita dewasa terbaru gaya seks anak SMA

Gaya Seks anak SMA

Gaya Seks anak SMA

Cerita Dewasa Terbaru – Haikal dan Vina pun telah tiba di sekolahnya , Berbarengan dengan Andre yg membawa penumpang ABG cantik . Setelah mobil Andre terpakir , Rista segera keluar dari mobil Andre, dan matanya sempat melihat Haikal yg mencium kening Vina.
Setelah mendapat ciuman Haikal, Vina lalu turun berjalan masuk ke gedung sekolahnya , dan di susul oleh Rista . Rista berjalan cepat ,
“Vin… Vina .. tunggu “ Panggil Rista .
Vina pun menoleh,,
“ Eh , gua lagi gak pengen ribut sama eloe yaa..” kata Vina .
“ Eh bukan .. bukan begitu , gua cuma mau minta maaf ..” kata Rita .
Langkah Vina terhenti.
“ Maksud eloe “. “ gua , eh gua cuma mau berteman ama eloe “ kata Rista .
“ sejak gua di sekolah ini , gua juga sudah menganggap eloe teman gua koq ..” balas Vina .
Mereka pun berjalan beriring menuju kelas mereka .
“ Kal, masa sih eloe , gak cobain m-e-m-e-k si Vina ?
“ tanya Andre. Haikal hanya diam saja .
“ gile eloe , udah tidur di ranjang eloe , masih gak eloe e-n-t-o-t , kenapa eloe impotent yah
“ kata Andre. Haikal cuma tersenyum saja , dan membuat Andre semakin penasaran .
“ terus eloe apain ajah , tuh anak ?
“ tanya Andre lagi .
“ udeh , eloe sama si Rista udah sampe mana ? “ tanya Haikal.
“ he he. he , belom apa apa sihh , cuma gua udah tahu , m-e-m-e-k nya masih botak , dan becek banget “ kata Andre dengan bangga .
“ bullshit … “ kata Haikal.
“ ha ha ha , paling lama 3 kali 24 jam lagi , gua udah e-n-t-o-t-i-n tuh anak ..” kata Andre lagi .
Suara menderu mobil Diky terdengar , berjalan pelan pelan menuju tempat parkir . Wajah Diky terlihat tegang , dia melewati Haikal dan Andre begitu saja .
“ kenapa tuh anak yah , dari kemarin lagunya begitu
“ tanya Andre.
“ gua juga gak ngerti ..” jawab Haikal.
Setelah mematikan mesin mobilnya , Diky lalu segera turun den berjalan masuk . Andre segera menyusulnya dan di ikuti Haikal .
“ Diky, eloe kenapa sih , dari kemarin tampang eloe kusut begitu ?
“ tanya Andre. “ bukan urusan eloe “ jawab Diky cetus.
“ eh , kita betiga , itu sudah sepakat , saling membantu , saling berbagi , urusan eloe jadi urusan gua juga “ kata Andre.
“ eloe tanya tuh sama dia “ kata Diky menunjuk hidung Haikal.
Diky pun terus berjalan . Andre menghentikan langkahnya
“ Kal, apa kabar ? “ kata Andre.
Haikal berjalan menuju bangku taman , di halaman sekolahnya . Dia duduk dan menceritakan dari awal . Andre yg mendengar menghela nafas .
“ gua udah bilang , dari pertama , jangan melibatkan perasaan kalo mau main ini
“ kata Andre. Haikal pun diam saja .
“ eloe juga Kal, ngapain lagi , eloe berebut sama Diky, eloe kan bisa pake si Stephanie atau Jennifer, bego juga loe ..” kata Andre lagi .
“ Diky , gak fair Dre, kalau dia suka sama Vina , go ahead , gua gak akan larang , tapi jangan si Vina di bikin sakit hati , gua gak terima “ kata Haikal.
“ lah , apa urusannya sama eloe , biar aja , toh si Vina memang rela jadi perek kita , konsekuensinya yah itu “ kata Andre.
“ Dre, gua ini bejat , tapi gua manusia , gua juga punya perasaan “ kata Haikal.
“ mati gua , eloe juga cinta sama si Vina ? “ kata Andre.
“ engak , gua cuma , sayang sama dia “ kata Haikal enteng , lalu berjalan masuk ke kelasnya .
Hari itu , Diky terlihat begitu tegang , dia hanya duduk di kelas . Tak ke tempat pak Riko, tak ke ruang rahasianya . Perasaan Andre dan Haikal pun gundah . Bahkan Stephanie dan Jennifer tak berani menegurnya .
Saat istirahat , Andre asik bersendagurau dengan Rista . Andre telah membuktikan dirinya memang patut mendapat acungan jempol . Belum satu minggu Rista sudah jatuh ke pelukkannya .
Sedang Stephanie, Jennifer dan Vina , mereka bersama sama , makan di kantin . Haikal pun hadir menemanni mereka . “ gua heran , kenapa Diky bisa kepincut sama eloe , padahal gua lebih cantik “ kata Jennifer.
“ uewwek , gua mau muntah nih “ kata Stephanie.
“ sebenarnya , ini bukan masalah cantik atau jelek , tapi masalah perasaan “ kata Haikal.
Mata ke tiga ABG itu menatap Haikal.
“ maksud eloe “ kata Jennifer .
“ Diky, suka sama Vina , tapi tak berani mengakuinya , dia tak rela kalau Vina main dengan orang lain selain dirinya “ kata Haikal.
“ terus eloe suka juga sama Vina kan ? “ kata Jennifer.
“ yah gua , suka sama Vina , tapi gua juga suka sama eloe , suka sama Stephanie juga“ kata Haikal.
Mereka hanya diam .
“ gua gak larang kalau eloe eloe mau main sama siapa , yg penting enjoy aja ..” kata Haikal lagi .
Tiba-tiba dari jauh nampak Diky datang mendekati mereka,
“ Vina , gua mau ngomong sama lu sebentar“ kata Diky .
“ mau omong apa , “ kata Vina .
Tommy memegang tangan Vina , dan membawanya dari sana .
“ Vina sebenarnya mau eloe apa sih ? “ kata Diky.
Vina mengerutkan Dahinya..
“ Harusnya gua yg nanya sama eloe , eloe maunya apa ? “ . Diky terdiam .
“ gua gak boleh punya perasaan suka sama eloe , ok fine gua bisa menerimanya , artinya gua juga bebas , tapi kenapa eloe mesti marah gua pergi sama Haikal.” .kata Vina .
“ gua minta eloe main sama gua aja , gak boleh sama orang lain , gua bayar kalau perlu, eloe minta berapa “ kata Diky.
Vina hanya tersenyum ,
“ eloe tahu ngak , semalam gua di kasih berapa sama Haikal..? “ . Diky diam tak berkata kata .
“ eloe jangan egois Dik, eloe mau badan gua buat eloe sendiri , gua juga minta badan eloe buat gua aja , jangan n-g-e-n-t-o-t sama cewek lain kalau eleo setuju , ok gua turuti kemauan eleo , kalau gak forget it “ kata Vina.
Diky pun tak dapat berkata kata .
“ it’s ok , sayang kalau eloe mau n-g-e-n-t-o-t sama gua besok malam yah , sebab entar malam Haikal udah booking gua ..” kata Vina sambil mengelus selangkangan Diky.
Diky hanya berdiri terpaku ..
“ Oh iyah , gua udah belajar dari eloe , gua udah gak ada perasaan apa apa sama elo “ kata Vina lagi , dan berjalan meninggalkan Diky.
Pulang sekolah , tampak Andre dan Rista berjalan bersamaan , wajah ke dua ABG ini begitu ceria.
Dengan senyum bangga Rista masuk ke mobil merah Andre.
Mobil itu pun berjalan pelan ke luar gedung sekolah itu , terdengar raung keras mobil itu , menjauh dari gedung sekolah .
“ Haikal , gua pinjem Vina sebentar “ kata Diky.
“ gila loe , pake bilang pinjem , eloe itu teman gua , kita saling bagi Dik, kalau eloe mau silakan saja “ kata Haikal.
Diky tersenyum .
“ tapi gua terus terang bilang sama eloe , gua suka sama si Vina , jadi gua minta kalau dia gak mau , jangan eloe paksa “ kata Haikallagi .
Mereka pun tiba di tempat parkir mobilnya ,
“ Vina , eloe gua antar pulang yah “ kata Diky.
Vina pun tersenyum kembali,,
“ besok aja yah sayang, kan gua udah bilang malam ini gua sama Haikal..
“ kata Vina , dan masuk ke dalam mobil Haikal.
Mobil Andre pun terus melaju , kepala Rista bersandar di bahu Andre.
“ Rista , kita ke hotel yuk “ kata Andre.
“ ihh , ngapain …” kata Rista .
“ yah supaya kita bisa lebih asik “ kata Andre.
Rista diam tak menjawab , yg di artikan Andre tanda setuju .
Setelah Rista berada di kamar hotel mewah itu , Andre melumat bibir Rista . Dan Rista pun membalasnya dengan penuh nafsu . Mereka brcumbu dengan liar . Tangan Andre tak sungkan lagi menyelinap masuk ke dada Rista memainkan buah dadanya yg masih tertutup bra birunya .
Desah Rista terdengar semakin jelas . Perlahan baju seragamnya lepas dari tubuhnya , begitu pula dengan branya . Kini jelas terlihat buah dada Rista yg bulat kencang dengan putting susunya yg kecil menonjol keluar . Santapan nikmat bagi lidah Andre. Rista mendesah , dengan tubuh yg mengelijing..
Tangan dan lidah Andre bermain dengan nakal , terus menerus membuat Rista terhanyut dalam birahi . Tangan Andre mulai menyingkap rok abu abunya, merabai selangkangan celana dalam birunya… Andre bisa merasakan lembab di celana dalam Rista .
Rista menahan tangan Andre.
“ Andre, kalau kamu punya pacar yg sudah gak virgin , apa kamu masih mau sama dia ? “ . Dahi Andre mengerut
“ shit , gua buang buang waktu , susah susah merayu dapet barang bekas “ maki Andre dalam hati .
“ Andre koq diam “ kata Rista lagi .
“ aku tidak diam , sayang, aku tak pernah peduli soal itu “ kata Andre yg jarinya mengesek selangkangan celana dalam Rista.
“ Sungguh Dre?“ kata Rista lagi .
Andre mengangguk . Rista mencium bibir Andre lagi . Makin tampak jelas , di selangkangan celana dalam Rista, bercak basahnya makin meluas .
Andre pun mulai melepas rok abu abu Rista , begitu juga dengan celana dalam Rista . Bukit kemaluannya gundul , dengan bibir memeknya tebal . Jari Andre membuka belahan bukit memeknya , memainkan klitoris Rista dengan jarinya . Lendir nikmat Rista mengalir terus . Liangnya sudah siap untuk penetrasi .
“ ahh Andre, aku gak tahan … “ rintih nikmat Rista .
Lidah Andre pun menjilati klitoris Rista yg membesar karena birahinya . Jari Andre juga memainkan liangnya . Birahi Rista makin membumbung tinggi . Dan terus tinggi hingga dia mengejang .
“ ahhh , Andre gua keluarr “ jerit Rista .
Rista pun menciumi bibir Andre dengan penuh nafsu
“ Andre , aku sayang kamu “ . Tangan Rista melepas resleting celana Andre.
Mengeluarkan isinya dari dalam kolor hitam Andre. Rista bukan gadis lugu , dia sudah tahu cara membuat cowok bahagia . K0ntol Andre di jilatinya , membuat Andre mengeram kenikmatan .
K0ntol itu juga di kulum Rista penuh nafsu . Dengan memegang kepala Rista,  Andre bergoyang mengeluar masukkan k0ntolnya . Andre terus mengeram , dan akhirnya k0ntolnya tumbang , dengan melepas cairan birahinya , kedalam mulut Rista .
Andre terkapar lemas . Rista pun menciumi bibir Andre, sambil tangannya mengelus elus batang k0ntol Andre. K0ntol itu pun lambat laun menghargai jerih payah Rista . K0ntol itu membesar kembali . Rista kemudian mengambil posisi menungging , dan melebarkan kakinya . Memeknya tampak menawan dari belakang . Dengan liang memek terbuka , basah siap di buahi .
Andre pun bersiap , mengambil ancang ancang .
“ awhh “ jerit Rista , ketika Andre mendorong masuk batang k0ntolnya .
K0ntol itu mulai bergerak keluar masuk , menyebabkan Rista mengerang nikmat . Sambil mengelus elus punggung Risna yg mulus , k0ntolnya terus bergerak maju mundur .
“ ohh , Andre, terus enak ..” erang Rista , menikmati gesekkan k0ntol Andre.
Cukup lama mereka saling memuaskan dirinya , sampai Rista mengejang , dan ambruk terbaring tengkurap di atas ranjang hotel mewah itu . K0ntol Andre tampak masih mengacung , dia tak memberikan waktu untuk rehat .
K0ntolnya terus mendesak liang memek Rista . walau posisi Rista tengkurap . Rista mengelijing dalam tindihan tubuh Andre. Andre sekarang harus memuaskan dirinya . Dia bergerak cepat , membuat Rista semakin kelojotan . Tak lama k0ntol Andre pun terpuaskan dengan menyembur spermanya , membasahi liang memek Rista .
Mereka terbaring lemas , dengan kepuasan birahi mereka msing masing .
“ha ha ha , jadi eloe susah susah ngebombal , cuma dapet m-e-m-e-k udah dobol “ kata Haikal.
“ berengsek , loh “ kata Andremeninju pundak Haikal.
Lalu mereka berjalan masuk ke gedung sekolahnya .
“ eh kenapa eloe girang banget “ kata Diky yg bertemu mereka di taman .
“ ha ha ha , ada playboy salah sasaran “ kata Haikal.
“ kenapa sih “ tanya Diky penasaran .
Haikal menceritakan , dan Diky pun tertawa terbahak bahak .
“ Kal, eloe ngapain aja sama si Vina semalam ? “ tanya Diky.
“ ah gak ngapain , cuma bobo doang “ kata Haikal.
“ eh , yg bener loe , eloe e-n-t-o-t yah “ tanya Diky penasaran .
“ kagak , sumpah bener cuma bobo “ kata Haikal.
Diky pun cuma diam .
“ Dik, eloe percaya aja deh sama si Haikal, dia itu kan b-a-n-g-s-a-t yg baik hati ha ha ha “ kata Andre tertawa tawa .
Mereka pun berjalan memasuki gedung sekolah itu .
Hari itu adalah hari Jum’at , yg berarti week end , karena hari Sabtu mereka Libur . Haikal memprakarsai untuk pergi ke puncak bersama sama . Maksud Haikal di terima baik oleh Diky dan Andre. Andre pun mengizinkan Villa besar dan mewahnya di pinjam untuk bersenang senang .
Haikal meminta Andre mengajak Rista .
“ ok , gua tahu eloe juga mo coba m-e-m-e-knya kan “ kata Andre.
Akhirnya semua nya pun ok .
Mereka bersiap , tengah hari Sabtu itu mereka berangkat . Diky, membawa Vina dengan mobil nya . Sedangkan Haikal bersama Stephanie dan Jennifer. Haikal terpaksa berangkat dengan mobil Stephanie, karena mobil sportnya hanya memiliki dua kursi .
Sedang Andre akan menyusul , karena harus menjemput Rista, dan menunggunya bersiap siap sebentar . Rista berbohong pada orang tuanya , pergi berdarmawisata bersama sekolahnya .
Akhirnya mobil Andre berangkat juga . Andre lebih lambat satu setengah jam dari kawan kawannya . Sesampai di Villa, Andre pun membawa Risna masuk ke villanya .
Mereka terus berjalan menaiki tangga menuju lantai dua . Dari pintu kamar yg terbuka sedikit , terdengar suara erangan erotis . Andre membawa Rista masuk ke dalam kamar itu . Rista sangat terkejut, Di kamar itu tampak Haikal sedang menggoyang Stephanie dari belakang , dan Diky menindih Jennifer yg terus mengerang nikmat ..
Sedang Vina , berdiri , dengan stopwacth di tangannya .
“ eh , ngapain eloe Vin ? “ tanya Andre.
“ tuh , Diky dan ANdre lagi adu lama “ kata Vina .
“ ha ha ha , pada gila kali yah n-g-e-t-o-t aja di adu “ kata Andre.
Vina pun tertawa .
“ iyah bagus juga , yg paling bertahan , gua kasih hadiah , boleh n-g-e-t-o-t-in si Rista “ kata Andre.
Rista mulai merasa tak enak , dia hendak keluar dari ruang itu . Tapi Andre memeluknya dari belakang .
“ mo kemana sayang “ kata Andre.
“ Dre, apa apaan sih nih “ kata Rista.
“ Ini namanya sex party “ kata Andre sambil menciumi leher Rista .
Rista mengeliat …

“ eloe tenang aja “ kata Andre yg terus merabai dada Rista .
“ Dre jangan begini dong“ kata Rista .
“ eloe tenang , eloe belum terbiasa dengan pergaulan gua orang , tenang lama lama eloe juga biasa koq “ kata Andre yg terus merabai dadanya yg masih terbungkus t-shirt putihnya.
Tangan Andre tak segan mengangkat rok mini nya ke atas hingga celana dalam merah Rista terlihat jelas . Rista meronta..
“ Andre, jangan saya malu “ katanya .
“ Ahhh .. shit gua gak tahan ….” jerit Diky, melepas spermanya .
Diky tampak terkulai .

Sedang Haikal terlihat masih santai , dan terus menggoyang Stephanie yg sudah berganti posisi . Kini Stephanie terlentang , dan Haikal terus menggoyang nya sambil mencium bibir Stephanie.

“ ohh gila kal, gua udah gak kuat nih “ erang Stephanie.
“ Lihat tuh si Haikal hebatkan , eloe mesti coba k-o-n-t-o-l nya Ris “ kata Andre sambil meraba selangkangan celana dalam Rista .
“ Andre, jangan begini please ..” kata Rista .
Haikal pun sudah di ambang ke puncak kepuasannya , dia melenguh..
“ ohhh gila , enak.. gua keluarrr “ . Haikal pun terbaring lemas .
Vina menghampiri Haikal,
“ hebat , eloe memang hebat , “ kata Vina , sambil mencium bibir Haikal.
Tangan Vina mengelus elus k0ntol nya..
“Haikal, udah lemes yah , masih bisa gak , m-e-m-e-k gua juga mau nih ..” katanya mengoda Haikal.
Haikal pun menarik tangan Vina , dan melumat bibirnya ..

Semua ini tak luput dari pandangan Rista , yg masih terbengong bengong melihat mereka . Sesaat kemudian Jennifer dan Stephanie segera ke kamar mandi ..

Alex berkata “ Rista , begina lah kehidupan sex kita orang sehari hari , bebas saja , mau n-g-e-n-t-o-t sama siapa saja silakan , asikkan “ .
“ oh yah , tapi engak boleh ada cinta cinta an ,love no , sex yes “ kata Vina , sambil menatap Diky .
Diky tak bisa berkata kata . Rista meronta ,
“ eloe semua , orang gila “ kata Rista .
Andre melepaskan tubuh Rista yg meronta . Dia menghapiri Vina . mencium bibir Vina dengan mesra .
“ jadi ,eloe yg selama ini , bikin teman gua patah hati yah ..” bisik Andre.

Andre menarik tubuh Vina, membawanya ke sofa . Andre duduk di sofa itu , dan memangku Vina . Dia membuka lebar kaki Vina yg duduk di pangkuannya ..

Tangan Andre meraba raba selangkangan Vina yg sudah basah itu .
“ ohh … Andre“ erang Vina .
Rista berdiri terpaku melihat Andre yg di anggapnya pacar, mencumbu gadis lain di hadapannya .
“ ohh , Andre, aku cinta padamu “ kata Vina seperti sengaja mengejek Rista..
“ eh jangan tegang gitu , santai aja “ kata Stephanie yg baru keluar dari kamar mandi .
Jennifer dan Stephanie pun duduk di pinggir ranjang menyaksikan Andre bermain dengan Vina .
“ Andre, mainkan dong “ kata Jennifer.

Vina pun mendesah desah kenikmatan , ketika jari jari Andre menyelinap di balik celana dalamnya . Jari itu bergetar , memberi Vina sensasi nikmat .

“ Ohh , e-n-t-o-t-in gua dong , gua udah gak tahan nih “ kata Vina .
Andre pun melepas celana dalam Vina , dan Vina mengambil posisi menungging di atas sofa kulit itu . Sebelum melakukan penetrasi Andre menjilati memek Vina .
“ ohh enak.. Andre. . ohh udah .e-n-t-o-t-in aja “ pinta Vina yg sudah tak tahan lagi .
K0ntol Andre pun mulai mendorong masuk ke dalam tubuh Vina . Ada perasaan geram di hati Rista.. Tak lama Diky pun mendekati Rista..
“ udah , eloe jangan tegang gitu , ayo sini , duduk “ kata Diky manarik tangan Rista .
Akhirnya Rista pun duduk di sebelah Diky.
“ angep aja nonton BF “ kata Diky lagi . Wajah Rista masih tampak tegang .
“ ohh , terus Dre, bikin gua keluar dong .. gua udah mau nih “ erang Vina menikmati sensasi yg nikmat dari kontol  Andre.
Andre pun terus mengoyg tubuh Vina . Dan Akhirnya Vina mengerang
“ gua keluarrr … “ erang Vina .
Andre masih menggoyang untuk beberapa saat , sampai spermanya muncrat dalam memek Vina . Andre terduduk lemas di sofa itu , dan Vina duduk bersender di dada Andre.
“ enak mana m-e-m-e-k gua apa m-e-m-e-k dia “ kata Vina .
Andre mencium bibir Vina ,
“ m-e-m-e-k eloe lebih enak , pantes , Diky tergila gila sama eloe “ jawab Andre.
Muka Diky memerah .
“ Rista eloe mau gak main sama gua , gua yakin m-e-m-e-k eloe lebih enak “ kata Diky.
Rista tak menjawab dia hanya melonggo saja . Saat itu bibir Diky mendekat , dan mencium bibir Rista . Rista pasrah , dan balas melumat bibir Diky.
Tangan nakal Diky pun bermain di dadanya , meremas lembut buah dada Rista . Matanya terpejam untuk menutupi rasa malunya . Diky segera melucuti pakaian Rista , satu persatu lepas dari tubuhnya . Lidah Diky pun menjilati buah dadanya , dan terus memainkan putting susunya .
Rista semakin birahi . Memeknya makin basah saat jari jari Diky meluncur ke dalam celananya.. Rista mendesah pelan..,
“ ahh ….ashh “ . Jari Diky membelah bibir memeknya yg tebal , dan memainkan klitorisnya ..
Desah Rista makin jelas .
Saatnya Diky melepas celana dalam Rista , dan memandang memeknya . Memeknya dengan model bibir memek yg tebal , sehingga menutupi liang memeknya dan klitorisnya . Jari jari Diky harus membelah bibir memeknya untuk menemukan klitorisnya yg tersembunyi .
“ ahhhh …. “ jerit nikmat Rista , ketika lidah Diky menjilati klitorisnya .
Lidah Diky bermain dan jari jarinya juga menusuk nusuk liang memeknya . Tubuh Rista mengelijing nikmat .
“ ahhh .. enakk .. gua…mau .. mau keluar nih “ erang Rista yg mulai lupa diri
Diky terus membawanya menuju puncak nikmatnya . Rista mengejang orgasme .
Kini gilaran Rista harus memuaskan Diky dengan mulutnya . Stephanie dan Jennifer bertepuk tangan saat K0ntol Diky masuk ke mulut Rista . Saat itu Rista sudah tak bisa menolak , dia pun mengoral k0ntol Diky dengan nafsu . Diky pun mengerang kenikmatan .
Diky terus mengoyg k0ntolnya di mulut Rista Maju dan mundur , sampai spermanya membanjiri mulut Rista .
Diky tampak terengah engah . Perlu waktu beberapa saat untuk k0ntolnya bangkit kembali . Haikal pun mendekati tubuh Rista . Dan dia melebarkan kaki Rista . Rista sedikit meronta . Jari jari Haikal segera menguak bibir memek Rista dan menjilati klitorisnya..
Kembali tubuh Rista mengejang kenimatan . Dia mendesah desah..
“ ohh ….ahhhh ..ahhh “ . Haikal terus memberi Rista kenikmatan .
Lidah haikal terus mengelitik memek Rista hingga Rista mencapai puncak kenikmatannya .
K0ntol Diky pun bangkit , dan mulai mendesah memek Rista.
“ Awww …. Ahhh “ jerit Rista saat tubuhnya menerima k0ntol Diky.
Tommy pun terus bergerak , menggoyang tubuh Rista . Diky benar benar menikmati ABG yg belum pernah di coba sebelumnya .
Haikal pun tak mau ketinggalan , mendorong k0ntolnya ke mulut Rista . Rista menerimanya . Tubuhnya di nikmati dua cowok sekaligus . Mereka terus berggoyang mencari puncak kenikmatan mereka .
Diky akhirnya melepas spermanya di dalam tubuh Rista , dan menyusul Haikal yg menyiram mulut Rista dengan spermanya .
Mereka terengah engah kelelelahan .
Rista akhirnya bisa mengikuti permainan mereka . Dan di nobatkan menjadi member mereka . Malam harinya mereka makan dengan ceria .
Mereka bercanda dan begurau . Tak ada rasa dendam dan marah . Vina dan Rista juga tak lagi saling mengejek . Tapi Haikal, Diky dan Vina masing masing masih saling berperasaan satu sama lain .
Vina , entah apa yg di miliki dirinya sehingga bisa membuat Diky tergila gila padanya , dan membuat Haikal suka padanya . Vina diam diam masih mencintai Diky. Sebenarnya Diky pun mencintai Vina , tapi entah apa yg ada dalam hatinya .
Malam itu mereka tertidur dengan membawa minpinya masing masing .
Dari atas jendela kamar , Diky menatap dengan wajah emosi . Di kolam renang itu dia melihat Haikal memeluk tubuh Vina dengan mesra . Mereka pun terlihat berciuman dengan mesra . Lalu berenang dengan santai , saling bermain di air yg dingin itu .
“ Diky, kalau memang eloe suka sama si Vina , kenapa ngak bilang terus terang saja “ kata Stephanie yg berdiri di sampingnya . “ ah eh , maksud eloe apa “ kata Diky.
Dik, buat apa sih eloe ngebohongin diri eloe sendiri “ kata Stephanie lagi .
“ si Vina memang cinta sama eloe , kenapa eloe gak terima saja cintanya “ kata Stephanie.
“ eloe tahu kan gaya bergaul kita orang “ kata Diky.
“ terserah eleo deh , tapi kalau gua jadi eloe gua akan menjadikan Vina pacar gua “ kata Stephanie.
“ terus gua gak bisa lagi n-g-e-n-t-o-t sama eleo dong “ jawab Diky.
“ oh itu tergantung eloe sama Vina “ jawab Stephanie.
“ maksud eloe “ kata Diky binggung .
“ yah , kalau Vina kasih eloe main sama cewek lain , dan eloe juga kasih dia main sama cowok lain , kan tetap bebas , tapi eloe tetap pacaran sama dia “ kata Vina memberikan sarannya ..
“ gua ngak ngerti , buat apa gua pacaran kalo gitu “ kata Diky.
“ yah udah , buat apa lagi , eloe kesel liat si Vina ciuman mesra , tuh “ kata Stephanie sambil menunjuk ke bawah , di mana si Vina dan Haikal sedang asik berciuman .
Diky hanya bisa menyaksikan semua itu dengan hati gundah.. Begitulah Kisah ABG SMA..