Bercinta Dengan Mbak Dewi Yang Seksi

884 views

Cerita Sex Nyata Cerita Sex Pengalaman Pribadi Cerita Mesum Cerita Tante Cerita Sex Selingkuh Cerita Ibu Menyusui Cerita Asi Hot Tante Sange Pengen Kontol

Baca Juga Cerita Sebelumnya ABG Ngentot Di Warnet

Bercinta dengan Mbak dewi

Haloo semuanya, saya rend 25 th, saya akan kisah bercinta saya dengan kakak sepupu saya yang bernama dewi, umurnya 32th dan masih lajang. Okee.. Langsung saja yaa..
Sudah sejak lama saya suka memperhatikan mbak dewi, mbak dewi memiliki tubuh yang sangat indah, dan memiliki payudara sekitaran 36b, payudaranya sangat indah, sudah lama saya menjadikan mbak dewi sebagai fantasi saya dan membayangkan bersetubuh denganya.. Pasti sangat memuaskan.. Pada suatu saat saya dimintai tolong oleh bapaknya mbak dewi alias pakde / paman saya untuk menemaninya tidur dirumahnya, karena mbak dewi sangat penakut, pada saat menemaninya saya selalu memperhatikan tubuhnya, tubuh yang indah yang hanya dibalut oleh daster dan uting yang selalu menjumbul sehingga terlihat dibalutan dasternya, disini pikiranku masih belum kemana mana, dan saat pukul 23.35, mbak dewi mengajakku tidur sekamar, karena dia penakut, saya iyakan..
Dan disinilah pikiranku sudah mulai kacau.. Saya pura pura tidur, dan sengaja untuk menyenggol payudaranya, “eehhmm.. Besar juga ternyata” clotehku dalam hati.. Pada akhirnya aku coba untuk melihat mbak dewi untuk memastikan apakah dia sudah tertidur atau belum.. Dan ternyata mbak dewi sudah tertidur, pikiranku semakin semrawut, ditmbah lagi si otong sudah meronta ronta.. Akhirnya kuberanikan diri untuk mencoba meraih buah dadanya yang sudah tidak memKi bra sejak aku datang.. Dan rasanya kenyal sekali.. Sambil meremas remas buah dadanya, aku memainkan si otong yang sudah mulai mengeras.. Setelah puas dengan buah dadanya, aku mencoba untuk menarik dasternya, dan ternyata mbak dewi tidak memakai CD alisas celana dalam.. Bulunya sangat lebat dan akupun semakin nafsu untuk menidurinya… Ku mainkan vaginanya, lalu kucoba untuk menjilati vaginanya dengan pelan pelan, karena aku takut mbak dewi terbangun… Dan saat menjilati vaginanya, aku mendengar mbak dewi sedikit mendesah, kulirik mbak dewi dan terlihat menikmatinya… Setelah beberapa lama kuhentikan aktivitasku, karena khawatir mbak dewi terbangun..
Aku mencoba untuk membuka dasternya, dan melihat buah dadanya yg sangat indah, meskipun hanya sebelah saja, karena tidak bisa kubuka semua, sambil meremas buah dadaanya dengan uting yang juga sudah mengeras, kukocok si otong sampai muncrat, awalnya aku berniat untuk memuncratkanya di tubuh mbak dewi, tapi kubatalkan.. Karena bingung untuk bersihinya.. Dan kuhentikan aktivitasku kurapikan kembali dasternya, aku tidur disampingnya..dan saat bangun aku pura pura untuk merangkulnya, dan mbak dewi cuek aja..
Singkat cerita… Pada malam hari kedua, aku sengaja tidak tidur dikamarnya, dengan alasan ingin menonton TV di kamar ayahnya.. Dan kubiarkan mbak dewi tidur sendirian..aku ingin tahu bagaimana jika mbak dewi tidur sendirian… Dan jam menunjukan pukul 22.00, ku intip kamarnya ternyata mbak dewi sudah tertidur, lalu aku mengendap endap masuk kekamarnya, dan kali ini aku mengocol si otong didepanya, dan disini aku dikejutkan dengan HP mbak dewi yg berbunyi, karena ada chating masuk.. Aku iseng membuka lock screennya, dan dikejutkan dengan film bokep yang ternyata baru saja diputarnya..
Akhirnya kulihat satu persatu video koleksinya, dan lagi lagi dikejutkan dengan salah satu video mbak dewi sedang masturbasi, “waaawww… ” meskipun didalam videonya mbak dewi masih mengenakan bra, tapi buah dadanya masih terlihat indah “oohh.. Begini dalemanya” bisiku dalam hati… Dan tanpa aku sangka mbak dewi tiba tiba terbangun, karena ingin buang air kecil..
“loohh dek… Ngapain??” tanya mbak dewi dengan terkejut..
“eehhhmm… Anu mbak, tadi hpnya bunyi terus, ini aku chek..” balasku dengan sedikit bingung..
“oohhh… , bntar ya aku mau pipis dulu…” saht mbak dewi..
“iyaa mbakk.., di temenin gak??hehe” candaku sambil menggoda..
Mbak dewi hanya tertawa… Lalu aku kembali kekamar sebelah untuk tidur, dan berfantasi lagi tentunya.. Hehe, tapi gk lama kemudian, mbak dewi masuk kekamarku dan memergokiku sedang mainin si otong, meskipun aku masih memakai celana..
“hayooo ngapainn..??” tanya mbk dewi kepadaku..
“gak ngapa ngapain kok mbak” sahutku..
“alaahh gak usah boong deh dek..” godanya, “ati ati meriang loh, hahaha” godanya sambil tertWa lepas…
“kok, mbak ngga tidur”, jawabku untuk mengalihkan pembicaraan..
“tiba tiba ngga bisa tidur, temenin ngobrol yuk dek ” jawabnya, “ayook mbak” sahutku..
Setelah cerita beberapa lama, lalu ada pertanyaan dari mbak dewi yang membuatku bingung..
” tadi ngecek HP apa liag bokep?” tanyanya dengan frontal.. Lalu kujawab ” dua duanya mbak ” hehehe..
Tapi disini aku memperhatikan mbak dewi masih memakai bra didalam dasternya..
Entah kenapa masih dipakai, ataumungkin lupa..
“kamu udah pernah ML belum dek?” tanyanya sambil menggodaku, si otong pun kembali tegang seketika..
“hhhmmm… Bbbbeeelluumm mbak, knpa? Mau ngajakin??” candaku sambil membalas pertanyaanya..
“masak sih km belum pernah?, tanyanya dengan penasaran..”
Dan tiba tiba mbak dewi meraih si otong yang masih memakai pakaian dinas lengkap.. Dan membuatku terkejut.. “eehhmm mbak”.. “kenapa dek,?, ngga usah bohong deh”.. Sini cium, jawabnya sambil menciumku, lalu kubalas ciumanya.. Dan kuraih buah dadanya…kuremas remas, dan mendengar mbak dewi mendesah keenakan sambil bibirnya masih kuciumi…
Akhirnya mbak dewi melucuti pakaianku dan, si otong semakin keras, dan tak sabar..kubuka dasternya mbak dewi sebagai balas dendamku.. Dan melihat 2 gunung sangat indah, “besar banget mbak,?” tanyaku.. Mbak dewi hanya diam saja sambil menatapku, tanpa pikir panjang kumainkan 2 buah dadanya, dan tangan mbak dewi dengan aktivitasnya mengocok si otong…”aahhmmm, enak mbak” bisikku.. Isepin si otong mbak, bisikku.. Dan mbak dewi langsung menhruti perintahku,.. Haapp.. Si otong sudah berada didalam mulut mbak dewi..
“aaahh,.. Sssshhh..” enakkk mbaakkk…”, desahku, mbak dewi pintar sekali mengulum si otong dan sesekali biji otong dihisap oleh mbak dewi, yang membuatku ngilu2.. Dan tanpa aku sadari pangkal paha dan siotong sudah basah karena jilatan dari mbak dewi..
“dek, gatel nih.. Gantian”.. Sambil rebahan dan membuka pahanya.. Kemudian aku cium bibir mbak dewi, dan memainkan vaginanya dengan jari jariku…
“aaasshhhh, enak dek,… ” kumainkan terus sampai aku merasakan vaginanya basah..
“aaahhh, mbak udh keluar dek, enak”.. Jawabnya sambl mendesah.. Lalu ku lepas CDnya yg berwarna pink, dan kusodorkan lidahku keliang vaginanya.. Mbak dewipun menggelinjang keenakan..kujilati sambil ku remas remas buah dadanya yang masih terbalut bra merah jambu..
“aaaahhhhh……aaahhhhh…sssshh.. ” deeeekkk…. ” teriaknya… Dan ternyata mbak dewi lrgasm untuk kedua kalinya.. “enak mbak,?” tanyaku.. Mbak dewi hanya diam saja karena lemas karena sudah 2 kali orgasm..
Lalu kutiduri mbak dewi sambil menciumnya, dan dengan si otong yang menempel di vaginanya, sengaja tidak aku masukan, hanya ku gesek gesekan saja untuk sementara waktu.. Sambil aku membuka branya… Dan “bbboomm” dua buah dada yang sangat indah kini menjadi kekuasaanku.. Ku hisap utingnya dan kujilatin buah dadanya… Setelah puas dan kulihat mbak dewi semakin membara nafsunya..
Kumasukan pelan pelan si otong ke vaginanya…
“aduuhh,,, sakitt dek..”.. Kucium mbak dewi agar lupa dengan sakitnya itu..
Pelan pelan aku tusuk2an si otong, dan.. Jleebbbb.. Siotong tertanam penuh di vaginanya
“aaaahhhh… Ssshhh…” sakiittt dekkk.” sambil menangis keenakan..
Kurangkul mbak dewi dan menciumnya “maaf ya mbak, tapi enak kan, heheh” bisikku sambil menggoda..
“iyaa dek, ayoo.. Buruan genjot dek,” pintanya, “iya mbak” sahutku..
Ku mainkan si otong yanh sudah tertanam di vagina mbak dewi..
“aahhh… Sshhh, enk mbak,” … “eehhmmm teruss dek, aahhhh…” desahan mbak dewi membuatku semakin bernafsu,..
Lalu kucoba gaya yang berbeda, agar mendapat sensasi yang berbeda juga… Kubangun kan mbak dewi, dangan posisi doggy style, ku dorong2 mbak dewi sampai mbak dewi tidak kuat menahan sakitnya siotong..
“aahh..sssshh, aduuuhj…” kuhentikan sejenak sambil meremas2 buah dadanya yang menggelantung..
Dan ku mualai bermain lagi..
Aahhh, mbakk.. Enak mbak… Desahku…setelah puas dengan gaya doggy style, ku suruh mbak dewi berada diatasku, dan saat berganti gaya, aku baru sdar darah perawan mbak dewi tercecer di masur, dan membasahi si otong..
“loh, mbak masih perawan toh?” tanyaku.. “iyaa dek,” sahutnya, sambil memasukan siotong ke vaginya.. Aahhh…” enak…
Kini mbak dewi berada diatasku, dan siotong dibawah kendali mbak dewi..
Mbak dewi menggoyang goyangkan linggulnya dengan nafsu…, kuraih buah dadanya, kuremas2 dan sesekali ku hisap utingnya…dan tidak berapa lama.. Tiba tiba.. Sserr… Cairan kenikmatak mbak dewi keluar, “aaaahahhhhh…..” mbak dewi terlemas didalam pelukanku.. Kupeluk erat mbak dewi…sembari siotong masih didalam vaginanya..
“aduuhh.. Aku udh lemes dek” bisiknya padaku..
“yaudah mbak rebahan dulu dipelukan adek” hehehe… Godaku
“dasaarr..kamu, bilang ngga pernah Ml tapi jago, sampek aku lemes” sahutnya dengan mesrah..
Lalu kulepaskan si otong dari vaginanya, dan kubaring kan mbak dewi yg sudah lemas…
Kunikmati dulu tubuhnya…sambil memainkan jari jariku di vaginanya.. Mbak dewi hanya mendesah keenakan.. Sambil kuperhatikan wajahnya kucolokan kembali siotong, dan mbak dewi hanya mendesah keenakan.. Kuperhatikan ternyata dada dan lehernya sudah penuh dengan cupangku..
Ku mainkan kembali siotong yang sudah berada di vaginanya, dan kuciumi mbak dewi..
“aahhh… Sshh terus dek, mau keluar lagi..” bisiknya..
Kupercepat permainanku, sambil memeluk mbak dewi yang sedang terbaring..
“aahhh…ssshh.. Mbak, crot didalem apa dilurar?? Tanyaku
“daallememm..aahhh..” jawabnya.. Udah maauuu dek… Cepett..pintanya”
Kucepatkan lagi tempo permainanku, dan kini giliranku untum orgasm..
“mbaakk.. Crot yah”…
“aahhh mbakkk.. Sshhmmm. “..aku kluar mbakk.. ..”aaaaahhhh..”
“aahhhhhhhhhhhhhsssssshhhhhhhh.” mbak juga dek… Aahhhh”.. Enak dek…”sssshhhh.mm…”
Croott… Croot crrrooottt… Spermaku keluar sangat banyak didalam vaginanya mbak dewi, dan bersamaan dengan cairan cinta mbak dewi yang keluar juga..
Kami terdiam lemas beberapa saat.. Dan kuajak mbak dewi kekamar mandi untuk membersihakn..
“ahhss.. Enak mbak, hehe” bersihin yuk di kamar mandi” ajakku ke mbak dewi.. Tapi mbak dewi gak kuat dan masih lemas..
“ngga usah dibersihin, sini otongmu, tak bersihkan make mulutku..”..jawabnya..
“aaahhh… Enak mbakkk0”.. Jawabku sambil memejamkan mata..
Kulihat .bak dewi sudah selesai membersihakn si otong yang sudah mulai melemas.. Dan kulihat mbak dwi membersihkan vaginanya dengan tisu basah…
“sini mbak gantian, tak bersihin”.. “iyaa dek, niihh” sambil duduk mbak dewi menyodorkan vaginanya..
Setelah selesai, kami berdua tidur dengan telanjang dan hanya memakai selimut..
“dasaarr kamu dek, bikin mbak kecapean aja malem ini, mana besok mbak harus kerja pagi lagi..” celotehnya sambil menyindirku..
“hahhaa… Kan aku latihan terus mbak sama tangan” hehehe.. Jawabku..
“gak mungkinn.. Pastj udah sering sama mantanmu itu” sahutnha mbak dewi…
“tapi puas kan mbak, btw makasih .bak dewiku sayang” mmuuaaacchhh.”
“jyaa iyaa.. Puas banget, “udah yuk tidur, udh hampir jam set 3 pagi nih”
“iya mbak, ayok, sini sambil tak peluk”..
Kita berdua tertidur setelah berperang semalaman…mbak dewi tertidur didalam pelumanku, dan mbak dewi aku lihag merasa nyaman..
Dan pada saat bangun dipagi hari, mbak dewi mengajak ku untuk membersihkan seprei yang tercecer darahnya.. Dan kami mandi berdua.

Tags: #Bercinta dengan dewi #meki mbak dewi yang lembut